Tercepat di Mandalika, Pol Espargaro Menebar Ancaman Menuju Awal Musim MotoGP

- Senin, 14 Februari 2022 | 09:27 WIB
Pol Espargaro, pembalap Repsol Honda, kembali menjadi yang tercepat di Tes Mandalika hari III pada 13 Februari 2022. (Instagram.com/@motogp)
Pol Espargaro, pembalap Repsol Honda, kembali menjadi yang tercepat di Tes Mandalika hari III pada 13 Februari 2022. (Instagram.com/@motogp)

AYOMALANG.COM -- Honda mengejutkan tim-tim rival mereka menuju awal musim setelah Pol Espargaro merampungkan sesi tes ofisial MotoGP di Sirkuit Pertamina Mandalika sebagai pebalap tercepat pada Minggu 13 Februari 2022.

Espargaro membantu membangun kepercayaan diri Honda yang mengakhiri rangkaian tes musim dingin dengan hasil positif bersama Marc Marquez yang bekerja keras selama tiga hari di Mandalika.

Pebalap yang menjalani tahun keduanya bersama tim Repsol Honda itu semakin percaya diri menunggangi motor RC213V, yang mengalami perubahan radikal tahun ini.

Baca Juga: PSSI Cemburu Super Bike di Sirkuit Mandalika, NTB Sudah Dibanjiri Penonton, Liga Indonesia Kapan?

Espargaro muncul di puncak catatan waktu hari pertama tes Mandalika dengan 1’32,466 pada Jumat sebelum kembali tampil tercepat di hari terakhir, Minggu, dengan catatan 1’31,060.

“Saya merasa sangat senang dengan bagaimana pramusim ini berjalan dan khususnya di sini di Mandalika,” kata Espargaro seperti yang dikutip dari Motosan 

“Menyenangkan bisa mencetak waktu tercepat tapi yang lebih penting adalah kecepatan kami dan perasaan dengan motor ini, saya mampu membalap seperti yang saya inginkan,” kata dia.

Pol Espargaro Mendominasi di Hari Terakhir MotoGP Mandalika (Dklik News)

“Saya harus bilang selamat kepada HRC dan tim Repsol Honda atas seluruh upaya mereka selama musim dingin ini.”

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Motosan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Lepas Parade MotoGP di Jakarta

Rabu, 16 Maret 2022 | 11:38 WIB
X