Mick Doohan Pernah Peringatkan Pembalap Terkait Mandalika, Akhirnya Ucapanya Terjadi

- Minggu, 13 Februari 2022 | 13:47 WIB
Mick Doohan Pernah Peringatkan Pembalap Terkait Mandalika, Akhirnya Ucapanya Terjadi (Foto/Bola.net)
Mick Doohan Pernah Peringatkan Pembalap Terkait Mandalika, Akhirnya Ucapanya Terjadi (Foto/Bola.net)

AYOMALANG.COM -- Mick Doohan adalah sosok mantan pembalap MotoGP yang pernah meramal para rider bakal keasyikan liburan di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Mick Doohan diketahui juga pernah mengatakan bahwa para pembalap tidak bisa menbedakan mana balap dan mana liburan ketika sudah sampai di Mandalika, Lombok.

Doohan mengatakan, Sirkuit Mandalika memilik wilayah cukup fantastis dari segi pariwisatannya. Maka tak heran, jika ucapan selama ini benar-benar manjur dan terbukti.

Baca Juga: Wah, Pembalap MotoGP Ternyata Suka Nasi Kotak Lauk Semur Daging ala Sirkuit Mandalika, Diaduk Rata Pula

Dia sudah prediksi jika para pembalap, kru, serta ofisial MotoGP yang lepas landas dari Sepang, Malaysia, begitu sampai di Lombok, langsung bergembira ria menikmati keindahan Mandalika.

Memiliki waktu senggang sebelum menjajal Sirkuit Mandalika, mereka habiskan untuk bersantai, mengenal keindahan Indonesia, dan bermain pantai yang indah.

Seperti yang di lakukan Jorge Martin hingga Pol Espargaro tengah asyik berlibur saat berada di Lombok sebelum melakoni tes pramusim.

Sambil bertelanjang dada, Jorge Martin menyantap kelapa. Sementara Pol Espargaro lebih memilih ke Pantai untuk menikmati keindahan Mandalika, Lombok.

Sementara itu, juara dunia MotoGP 2021 Fabio Qaurtararo juga menggunggah fotonya bersantai di kolam berenang hotel.

Halaman:

Editor: Saiful Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Lepas Parade MotoGP di Jakarta

Rabu, 16 Maret 2022 | 11:38 WIB
X