Coba Saingi Aerox 155, Honda Luncurkan All New Vario 160

- Rabu, 2 Februari 2022 | 17:09 WIB

 

MALANG, AYOMALANG.COM -- Rivalitas Honda vs Yamaha seperti tidak ada habisnya. Mulai dari Honda Supra vs Vega R, Vario vs Mio, PCX vs NMax. Hingga yang terbaru kini Honda meluncurkan Honda Vario 160 dalam upayanya untuk menghentikan dominasi Yamaha Aerox di segmen motor matik 150 an cc bergenre sporti.

Tepat pada hari ini Rabu, 02 Februari 2022 Honda melalui PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan produk terbaru mereka yakni All New Vario 160. Peluncuran ini sekaligus menjadi yang pertama di dunia alias World Premiere untuk seri All New Vario 160.

Hadir dengan mesin yang sama dengan saudaranya yakni Honda PCX, All New Vario 160 menghadirkan mesin baru yang berkapasitas 160 cc.

Dikutip dari Kompas.com Direktur Marketing Astra Honda Motor (AHM) Thomas Wijaya menyebutkan jika dengan diluncurkannya Vario 160 maka produksi serta pemasaran produk terdahulu mereka yakni Vario 150 akan disetop.

Baca Juga: 38 Rekor Pertemuan Derby Jawa Timur Persela Lamongan vs Arema FC, Unggul Mana Kota Soto atau Kota Bakso?

“Vario 150 sudah tidak dijual, Harapan kami sudah (stoknya di diler) tidak tersedia dan kami segera memberikan Vario 160 (kepada masyarakat)” Tutur Thomas di Cikarang, Jawa Barat.

All New Vario 160 sendiri hadir dalam dua varian yakni CBS dan ABS. Selain dari fitur perbedaan dari keduanya yakni dari pilihan warna yang disediakan. Tipe CBS menghadirkan 3 warna yakni Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red.

Sedang varian ABS juga hadir dalam 3 varian warna dua warna Active Black dan Grande Matte Black juga hadir dalam varian ini. Namun varian ABS mempunyai warna eksklusif yakni Grande White.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Autonetmagz

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Lepas Parade MotoGP di Jakarta

Rabu, 16 Maret 2022 | 11:38 WIB
X