Segera Meluncur, Berikut Bocoran Spesifikasi dan Harga All New HR-V

- Jumat, 28 Januari 2022 | 16:01 WIB
Honda All New HR-V akan segera meluncur di Indonesia di IIM 2022. (Foto: Headlightmag.com)
Honda All New HR-V akan segera meluncur di Indonesia di IIM 2022. (Foto: Headlightmag.com)

MALANG, AYOMALANG.COM -- Honda HR-V bisa dikatakan sebagai pemimpin pasar compact SUV di Indonesia. Mengalahkan rival-rivalnya semacam Hyundai Kona, Mazda CX-3 hingga Toyota C-HR.

Mobil bernama Honda Vezel jika di Thailand ini juga merupakan salah satu tulang punggung penjualan mobil Honda di Indonesia. Yakni berada di angka 16.525 unit atau sekitar 18% dari total penjualan kendaraan Honda di tahun 2021.

Dengan semakin bertahannya model saat ini. Kemudian muncul rumor jika model baru Honda HR-V akan segera diluncurkan. Bahkan Indra Fathan melalui akun Instagramnya pernah mengunggah video Honda HR-V sedang melakukan syuting video iklan.

Sebenarnya kemunculan model ini sudah lama terdengar di luar negeri, utamanya Jepang dan Thailand. Bahkan beberapa reviewer otomotif di Asia dan Eropa telah membuat video test drive yang diunggah di Youtube mereka. Seperti Driver’s High Channel, dan Asia Auto Ambassador.

Baca Juga: Peruntungan Shio Ayam di Tahun Macan Air 2022, Ada Peningkatan Kekayaan, Keuangan, dan Karir

Dan memang di media sosial khususnya Instagram, rumor peluncuran dari mobil ini ramai diperbincangkan. Dan banyak yang berpendapat jika Honda All New HR-V akan diluncurkan di event tahunan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022 yang akan digelar 17-27 Februari di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Berdasar laman NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) yang Ayomalang kutip dari momobil.id. Didapatkan jika nantinya All New HR-V akan dijual dalam empat model yakni E,S, SE, dan RS yang kesemuanya menggunakan transmisi CVT.

(Foto: headlightmag.com)

Masih berdasarkan dari laman yang sama, mobil ini akan dilengkapi dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dilengkapi dengan turbo.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Momobil.id. Indra Fathan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Lepas Parade MotoGP di Jakarta

Rabu, 16 Maret 2022 | 11:38 WIB
X