Aksi 2 Personel Satlantas Polres Muna Menindak Barang Bukti Kendaraan Pelanggar Lalu Lintas Ini Justru Disorak

- Kamis, 13 Januari 2022 | 15:47 WIB
Aksi 2 personel Satlantas Polres Muna mengangkut motor bebek di SMK Negeri 2 Raha menjadi bahan sorakan pelajar. (Foto: Instagram/@andreli_48)
Aksi 2 personel Satlantas Polres Muna mengangkut motor bebek di SMK Negeri 2 Raha menjadi bahan sorakan pelajar. (Foto: Instagram/@andreli_48)

 

MALANG, AYOMALANG.COM -- Video tindakan 2 pria berseragam polisi memindahkan sepeda motor yang diduga milik pelanggar lalu lintas menjadi viral di media sosial.

Menjadi viral karena ratusan pelajar di sekolah yang melihat dari dekat hanya menonton dan menyoraki 2 aparat kepolisian tersebut.

Selain monyoraki lantaran dianggap tontotan lucu, sebagian di antara siswa-siswa itu mengabadikan momen melalui ponselnya.

"Beberapa anggota Polantas melakukan pengejaran terhadap siswa yang melanggar Lalulintas serta kebut-kebutan di jalan hingga masuk kedalam sekolah SMK Negeri 2 Raha, Kabupaten Muna pada Selasa, 11 Januari 2022," tulis caption sebagaimana dikutip AyoMalang.com dari postingan yang diunggah akun Instagram @andreli_48 pada Rabu 12 Januari 2022

Dalam tayangan video tersebut, terlihat jelas 2 anggota Satuan Lalu Lintas Polres Muna, Polda Sulawesi Tenggara itu bekerja sama mengangkut motor yang diduga punya salah seorang siswa pelanggar di sekolah tersebut.

Baca Juga: Bagaimana Hukum Sesajen dalam Islam, Ini Pendapat Abdul Wahab Ahmad, Peneliti Aswaja NU Center Jatim

Satu orang memegang ban depan serta setang. Dan satunya lagi memegang setang motor tersebut.

Ketika mereka bekerja sama untuk mengangkut motor tersebut, di belakangnya terdapat puluhan siswa mengikutinya.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Instagram/@andreli_48

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Lepas Parade MotoGP di Jakarta

Rabu, 16 Maret 2022 | 11:38 WIB
X