Detik-detik Menegangkan Mobil Pengawal Damkar dengan Kecepatan Tinggi di Dalam Kota Tabrak Pemotor di Jalan

- Jumat, 7 Januari 2022 | 16:22 WIB
Honda Scoopy remuk setelah tertabrak mobil pengawal pemadam kebakaran yang melintas di jalan.  (Foto: Instagram/@dashcam_owners_indonesia)
Honda Scoopy remuk setelah tertabrak mobil pengawal pemadam kebakaran yang melintas di jalan. (Foto: Instagram/@dashcam_owners_indonesia)

 

MALANG, AYOMALANG.COM -- BRAKKK! Demikian video yang memvisualkan mobil pengawal barisan pemadam kebakaran (BPK) menabrak pemotor di jalan raya, Kota Banjarmasin.

Kecelakaan lalu lintas siang itu berawal ketika armada mobil pengawal BPK akan menuju lokasi kebakaran di kawasan Barito Ulu, Pelambuan, Banjarmasin Barat.

Mobil pengawal itu identik dengan Toyota Kijang berwara merah melaju kencang di jalan raya.

Mobil tersebut dilengkapi sirine guna memberikan kode kepada pengguna jalan agar menepikan sementara kendaraannya.

Para pengguna jalan pun tidak mau ambil risiko dengan menepikan kendaraan sementara. Tiba di Jalan Sutoyo, mobil bertabrakan dengan sebuah Honda Scoopy.

Baca Juga: Tinjau Vaksinasi Anak di Sumberpucung dan Kepanjen, Wakil Bupati Malang Didik Gatot Subroto: Target 85 Persen

Motor matik nopol DA 6590 PBG diduga hendak menyeberang jalan, tepat di depan Royal Bilyard, Teluk Dalam, Banjarmasin Tengah.

Driver BPK yang terkejut lantas menghindari pemotor. Kemudian membanting setir ke kanan hingga menabrak rumah dan sebuah gapura.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Instagram/@dashcam_owners_indonesia

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Presiden Jokowi Lepas Parade MotoGP di Jakarta

Rabu, 16 Maret 2022 | 11:38 WIB
X