Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana Pulangkan Joko 'Getuk' Susilo Balik Jadi Direktur Teknik Akademi Arema

- Kamis, 20 Januari 2022 | 20:05 WIB
Selain menjadi Dirtek Akademi Arema, Joko Susilo juga menjadi Dirtek Arema FC Women. Hal itu tidak lepas dari keinginan kuat presiden Arema FC Gilang Widya Pramana agar Arema FC memiliki pondasi tangguh di semua lini. Khususnya pembinaan sepak bola kelompok umur dan kelompok perempuan.  (Foto: tangkapan layar @instagram/aremafootballacademy_official)
Selain menjadi Dirtek Akademi Arema, Joko Susilo juga menjadi Dirtek Arema FC Women. Hal itu tidak lepas dari keinginan kuat presiden Arema FC Gilang Widya Pramana agar Arema FC memiliki pondasi tangguh di semua lini. Khususnya pembinaan sepak bola kelompok umur dan kelompok perempuan. (Foto: tangkapan layar @instagram/aremafootballacademy_official)

 

MALANG, AYOMALANG.COM -- Kegagalan tim kelompok umur atau Arema FC Junior U-16 dan U-18 di Elite Pro Academy 2021 maupun Piala Suratin U-17 membuat banyak kritik berdatangan.

Kualitas pemain muda binaan Akademi Arema yang urung lolos ke fase babak penyisihan di turnamen-turnamen itu pun dipertanyakan kualitasnya.

Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana pun menjawab kritik itu dengan menunjuk mantan Pelatik Persik Kediri Joko Susilo menjadi Direktur Teknik Akademi Arema

Crazy rich Malang itu menegaskan bahwa penunjukan tersebut bertujuan melahirkan bibit-bibit pemain berkualitas.

Baca Juga: Jeda Kompetisi 10 Harian, Tim Pelatih Arema FC Beri Program Latihan Unik di 2 Kota

Tentunya dapat membawa prestasi Akademi Arema, sekaligus mencetak pemain profesional yang bermain di kompetisi Nasional.

“Kami berterima kasih kepada Aremania juga publik pecinta bola Malang Raya. Di mana mengharapkan agar Akademi Arema menjadi salah satu wadah pabrikan pemain bola profesional serta mengembalikan Malang sebagai barometer pemain pemain sepakbola nasional,” ungkap Gilang sebagaimana dikutip AyoMalang.com dari aremafc.com, Kamis 20 2022.

“Kami mengajak para mantan pemain - pemain Arema yang memiliki pengalaman dan dedikasi tinggi kepada Singo Edan untuk kembali ke Arema FC membantu menyusun kurikulum yang berkarakter Singo Edan melalui Akademi Arema,“ terang Gilang.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: AREMAFC.COM

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X