Jeda Kompetisi 10 Harian, Tim Pelatih Arema FC Beri Program Latihan Unik di 2 Kota

- Kamis, 20 Januari 2022 | 19:41 WIB
 (Foto: ligaindonesiabaru.com)
(Foto: ligaindonesiabaru.com)

GIANYAR, AYOMALANG.COM -- Arema FC tetap tenang meski posisinya melorot 1 setrip. Yakni dari pemuncak klasemen sementara Liga 1 ke posisi runner up setelah disalip Bhayangkara FC.

Manajemen Arema FC memastikan program latihan tetap berjalan. Meski Liga 1 sesuai jadwal mengalami jeda kompetisi 8 hari.

Yakni dari pekan ke-20 yang berakhir Selasa 18 Januari dan pekan ke-21 pada Minggu IV Januari 2022. Laga terdekat Arema FC vs Persipura Jayapura pada Rabu 26 Januari 2022.

Seusai menghadapi pertandingan PSIS Semarang vs Arema FC, Senin 17 Januari 2022, berakhir seri nihil gol tanpa 7 pemain inti yang ditengarai menjalani karantina, tim pelatih membagi tim menjadi 2 kelompok.

Baca Juga: Seniman Dorce Gamalama Sakit di Atas Sofa Merah: Saya Lagi Sakit Siapa Tahu Ibu Bisa Bantu Terserah Mau Berapa

Yakni kelompok yang bertahan di Bali dan yang sementara waktu pulang berlatih ke Malang.

“Manajemen memberikan kebijakan kepada pelatih untuk memberikan program latihan. Tim latihan dibagi 2. Yakni mereka yang tetap stay di Bali dan yang pulang ke Malang,” ungkap media officer Arema FC Sudarmaji sebagaimana dikutip AyoMalang.com dari situs operator kompetisi ligaindonesiabaru.com Kamis 20 Januari 2022

Program di Bali dipimpin oleh Eduardo Almeida bersama dua anggota tim pelatih, F.X. Yanuar dan Felipe Americo.

Sedangkan di Malang dipimpin asisten pelatih Singgih Pitono, Siswantoro, dan pelatih kiper Jarot Supriyadi.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X