Ternyata 9, Pemain Singo Edan Tak Masuk Daftar Susunan Pemain PSIS Semarang vs Arema FC, Ke Mana?

- Selasa, 18 Januari 2022 | 12:18 WIB
Manajemen Singo Edan beri penjelasan terkait absennya pemain di dalam laga PSIS Semarang vs Arema FC  (ligaindonesiabaru.com)
Manajemen Singo Edan beri penjelasan terkait absennya pemain di dalam laga PSIS Semarang vs Arema FC (ligaindonesiabaru.com)

MALANG, AYOMALANG.COM -- 9 skuad Singo Edan tidak nongol di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar. Padahal pada pukul 20.45 WIB malam itu laga krusial PSIS Semarang vs Arema FC.

Pekan ke-20 itu pertaruhan Arema di puncak klasemen sementara Liga 1. Walau laga PSIS Semarang vs Arema FC berakhir imbang tanpa gol, posisi Johan Farizi cs akhirnya melorot.

Celakanya, dari 9 pemain tidak masuk daftar susunan pemain (DSP) laga Senin 17 Januari 2022 itu, 5 di antaranya pemain impor. 4 di antaranya langganan starter andalan pelatih Eduardo Almeida.

Antara lain, kiper Adilson Maringa, bek Sergio Silva, gelandang Renshi Yamaguchi, dan striker Carlos Fortes. 1 legiun asing yang tak nampak adalah bek Fabiano Beltrame.

Sedangkan 4 pemain lokal yang absen antara lain, Rizky Dwi, Muhammad Rafli, Ikhfanul Alam, dan Feby Eka Putra.

Baca Juga: Saling Serang Manfaatkan Banyak Peluang, PSIS Semarang vs Arema FC Berbagi Poin Nihil Gol

Selain Feby yang izin pulang ke Mojokerto karena ibunya meninggal dunia, menurut manajemen Arema FC, 8 pemain lain ternyata wajib jalani ‘kebijakan mandiri’ karantina.

“Jika ada pemain yang bergejala maka harus menjalani kebijakan mandiri, dengan menempatkan mereka di hotel yang berbeda," ungkap media Officer FC Arema Sudarmaji sebagaimana dikutip AyoMalang.com dari laman resmi aremafc.com, Selasa 18 Januari 2022.

Menurut lare Osing, Banyuwangi itu, Arema selalu mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan tes setiap 5 hari sebelum pertandingan digelar.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: aremafc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X