Siapa Menang Geser Arema di Puncak Klasemen, Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, Aji Santoso: Target Revans

- Selasa, 18 Januari 2022 | 11:35 WIB
 (Foto: ligaindonesiabaru.com)
(Foto: ligaindonesiabaru.com)

DENPASAR, AYOMALANG.COM -- Persaingan papan atas Liga 1 bakal semakin memanas pada pekan ke-20. Salah satunya akibat partai Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya di Pulau Dewata.

Pertemuan klub ranking runner up vs peringkat ke-3 klasemen sementara, Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Selasa 18 Januari 2022 mulai pukul 20.45 WIB.

Diprediksi memanas karena siapa di antara Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya yang menang, menggeser posisi pemuncak klasemen sementara Liga 1 musim 2021-2022 Singo Edan.

Itu menyusul hasil imbang PSIS Semarang vs Arema FC tanpa gol di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Senin 17 Januari 2022.

Jelang laga Bhayangkara FC vs Persebaya Surabaya, Pelatih Green Force Aji Santoso optimistis sanggup revans dengan The Guardian.

Baca Juga: Kode Redeem FF 18 Januari 2022: Masih Hangat Banyak Hadiah Menanti Seperti Mr. Nutcracker Redeem Code Gratis

Mantan pemain dan pelatih Arema itu juga bertekad melanjutkan catatan positif tim kebanggaan Kota Pahlawan itu yang tak terkalahkan dalam 13 laga terakhir.

Menghadapi tim yang saat ini posisinya tipis di atas Persebaya Surabaya di tangga klasemen sementara, Aji Santoso menilai hal itu tidak akan membuat nyali para pemain ciut.

Aji Santoso beri ijin Marselino Ferdinan jika ada tawaran main di luar negeri (Instagram/@officialpersebaya)

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Terkini

X