Barcelona Ikut Perang Terakhir untuk Datangkan Erling Haaland Lawan Manchester City, MU, PSG, dan Real Madrid

- Minggu, 16 Januari 2022 | 17:08 WIB
Erling Braut Haaland (@erling.haaland)
Erling Braut Haaland (@erling.haaland)

JAKARTA, AYOMALANG.COM – Barcelona berambisi ingin mendatangkan striker Burossia Dortmund, Erling Haaland. Blaugrana akan bertarung dengan Manchester City, Manchester United, PSG dan Real Madrid.

Dilansir dari Mundo Deportivo (MD) untuk mendapatkan Bintang Norwegia di sisa 15 hari masa transfer musi dingin, Barca akan mengejarnya dengan segalanya

Erling Haaland pun dikabarkan akan segera mengumumkan masa depannya dan jika dia akan meninggalkan Dortmund pada jendela bursa transfer musim dingin kali ini.

Jurnalis MD, Sergi Sole mengatakan mengingat urgensi dan tekanan dari Dortmund, Haaland menegaskan bahwa dia akan segera mengumumkan jika dia meninggalkan Dortmund.

“Pertempuran untuk meyakinkannya akan dipercepat dengan Barca di barisan depan dalam perlombaan 'hebat' lainnya dengan PSG, City dan United,” katanya.

Baca Juga: Ousmane Dembele Dikabarkan Tidak akan Memperpanjang Kontrak dengan FC Barcelona, Here We Go

Haaland (Dwi Prima Putra)

Madrid menjadi salah satu pesaing terberat karena ambisi Presiden Florentino Perez yang dikabarkan akan membayar berapa saja harga yang dipatok untuk kepindahan Haaland.

Senada dengan hal itu SPORT juga memberitakan jika Barça mengetahui jika Florentino Pérez telah meluncurkan tawaran yang kuat untuk striker Norwegia dengan tawaran jutaan Euro.

Namun, dikabarkan juga jika Blaugrana memiliki rencana keuangan yg siap untuk meyakinkan pemain, yang diperkirakan akan sangat baik jika bermain di Spanyol.(**)

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Sumber: FC Barcelona, Manchester United, barcelonafc, Real Madrid, MU, mancity.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X