Tak Dapat Tempat di Skuad Xavi Hernandez, Riqui Puig Kemungkinan Tinggalkan Barcelona, Juve dan Milan Berminat

- Minggu, 16 Januari 2022 | 16:30 WIB
Gelandang Barcelona, Riqui Puig (tengah) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Juventus dalam partai Trofi Joan Gamper di Estadi Johan Cruyff, Barcelona, Spanyol pada 09 Agustus 2021.  (ANTARA/REUTERS/ALBERT GEA)
Gelandang Barcelona, Riqui Puig (tengah) melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Juventus dalam partai Trofi Joan Gamper di Estadi Johan Cruyff, Barcelona, Spanyol pada 09 Agustus 2021. (ANTARA/REUTERS/ALBERT GEA)

JAKARTA, AYOMALANG.COM – Riqui Puig sepertinya akan hengkang dari Barcelona musim ini. Dikutip dari Mundo Deportivo telah ada lima pemain kelas atas dan kerap dipercaya oleh pelatih Xavi hernandez untuk mengisi 3 tempat di lini tengah El Blaugrana.

Pedri telah kembali dari cidera, kemungkinan akan banyak berbagi peran dengan Frenkie de Jong. Sementara Sergio Busquets dan Pablo Gavi, serta Nico Gonzalez juga tengah dalam kondisi baik dan bisa diandalkan untuk bermain. Hal itu membuat segalanya menjadi lebih sulit bagi Riqui Puig.

Senada dengan itu SPORT mengabarkan dengan 15 belas hari tersisa sampai pasar musim dingin ditutup, Riqui Puig kini menemukan dirinya dalam situasi yang sama seperti di setiap jendela transfer sejak ia melompat ke tim utama.

Baca Juga: Ousmane Dembele Dikabarkan Tidak akan Memperpanjang Kontrak dengan FC Barcelona, Here We Go

Bek Barcelona, Jordi Alba (kanan), melakukan selebrasi bersama Riqui Puig selepas mencetak gol pengunci kemenangan atas Granada dalam laga perempat final Copa del Rey di Stadion Nuevo Los Carmenes, Granada, Spanyol, Rabu (3/2/2021) waktu setempat.*


Gelandang asal Matadepera itu belum mampu membalikkan peran sekunder yang diberikan Ronald Koeman dan sebelumnya Quique Setién serta Ernesto Valverde.

Dan saat ini dengan pelatih baru yakni Xavi, sepertinya hal itu tidak akan banyak berubah. Di masa lalu, tim di La Liga seperti Real Betis, Getafe, Granada dan Celta tertarik dengan Puig.

Tetapi tim di luar Spanyol, Juventus, Inter, Napoli, Milan dan Arsenal juga telah mencoba penandatangannya di beberapa titik. Keputusan ada di tangan Riqui.(**)

Editor: Lucky Nur Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X