Preview AREMA FC Kontra PSIS Semarang, Kemenangan Harga Mati Untuk Arema FC

- Sabtu, 25 September 2021 | 10:15 WIB
Ilustrasi: Jadwal (Foto: Istimewa)
Ilustrasi: Jadwal (Foto: Istimewa)

MALANG, AYOMALANG.COM - Jadwal Laga lanjutan liga 1 BRI 2021 Sabtu (25/9/2021) akan mempertemukan Klub kebanggaan Arek-arek Malang Arema Fc kontra PSIS pukul 21.00 dan akan tayang secara live di Indonsiar streaming Video.

Laga kali ini adalah momentum Singo Edan untuk memperbaiki performa setelah beberapa kali mengalami hasil buruk dalam laganya di Liga 1 ini.

Asuhan Eduardo aAlmeida ini belum juga menang dalam 3 laga awal Liga 1 2021.

Singo Edan bebagi skor dalam 1 partai awal kompetisi kontra PSM dan Bhayangkara FC, kemudian Arema tumbang di tangan PSS (2-1). Alhasil, Arema FC hanya mengemas 2 poin saja dari 9 angka yang seharusnya memungkinkan didapatkan.

Dengan performa yang buruk itu, manajemen Arema merespon dengan peringatan keras. Ancaman Almedia didepak bukan tidak mungkin terjadi andai hasil negatif kembali didapat saat lawan PSIS.

"Dengan hasil laga semalam (kalah lawan PSS) jajaran direksi langsung tegas memberi reaksi mengingatkan kepada pelatih dan pemain untuk segera evaluasi total. Jika kualitasnya menurun dan hasilnya tidak sesuai target, maka akan disiapkan langkah tegas untuk menyelamatkan tim," tutur Sudarmaji, media officer Arema, seperti dikutip ayomalang.com dari laman resmi Arema Fc.

Tampaknya laga kali ini kemenangan menjadi harga mati bagi Arema FC. Namun, duel kontra PSIS tidak akan mudah untuk Singo Edan. Pasalnya Mahesa Jenar sedang dalam performa terbaik.

Baca Juga: Tepis Potong Tipis Rambut Buat Buang Sial, Ini Alasan Arsitek Arema FC Eduardo Almeida

Tim asal Semarang mengemas 7 angka, hasil dari 2 kali menang dan sekali imbang dalam 3 laga awal Liga 1 2021.

Halaman:

Editor: Ach Zaini Khusyairi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X