Kapan Pendaftaran PPPK Guru Tahap 3 Tahun 2022 Dibuka Lagi, Ketahui Mengenai Syarat dan Kriterianya

- Jumat, 21 Januari 2022 | 07:05 WIB
Kapan Pendaftaran PPPK Guru Tahap 3 Tahun 2022 DIbuka Lagi, Ketahui Mengenai Syarat dan Kriterianya  (Foto: Tangkap layar gurupppk.kemdikbud.go.id)
Kapan Pendaftaran PPPK Guru Tahap 3 Tahun 2022 DIbuka Lagi, Ketahui Mengenai Syarat dan Kriterianya (Foto: Tangkap layar gurupppk.kemdikbud.go.id)

 

MALANG, AYOMALANG.COM - Kapan pendaftaran PPPK Guru Tahap 3 2022 dibuka? pertanyaan ini sering dlontarkan oleh para calon peserta PPPK Guru tahap 3 di media sosial.

Simak penjelasan diartikel ini mengenai pembukaan pendafataran PPPK Guru Tahap 3 pada 2022 ini beserta apa saja syarat dan juga kriteria untuk bisa diterima PPPK Guru tahap 3.

Untuk diketahui, seleksi PPPK Guru merupakan sebuah pengangkatan dari guru honorer menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dilaksanakan oleh Kemendikbudristek.

Kemendikbudristek akan menargetkan sebanyak 1 juta guru honorer, dimana para peserta ini bisa diangkat menjadi ASN dalam seleksi PPPK Guru.

Baca Juga: Pemerintah Resmi Hapus Seleksi CPNS Tahun 2022 Fokus Rekrut PPPK, Kini Telah Masuk Jadwal Tahap 3 untuk Guru

Sementara itu, PPPK adalah Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, yakni warga negara Indonesia yang selanjutnya akan diangkat dalam melaksanakan tugas pemerintahan dalam jangka waktu tertentu berdasar perjanjian kerja yang telah disepakati.

Bagi peserta yang sebelumnya dinyatakan gagal atau tidak lulus jangan berkecil hati, sebab Anda masih bisa mendapatkan kesempatan dan ikut pada seleksi PPPK Guru tahap 3 tahun 2022 ini.

Untuk informasi terbaru megenai pembukaan pendaftaran PPPK Guru tahap 3 tahun 2022 saat ini adalah belum keluar, hal ini seperti dilansir dari laman resmi gurupppk.kemdikbud.go.id.

Halaman:

Editor: Saiful Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X