TechiBItion, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Malang Azka Subhan: Ajang Relasi Ekosistem StartUp Malang

- Sabtu, 22 Januari 2022 | 20:21 WIB
Para petinggi dalam pembukaan TechiBItion di Hotel Atria Kota Malang yang diadakan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Malang. (Instagram/@bank_indonesia_malang)
Para petinggi dalam pembukaan TechiBItion di Hotel Atria Kota Malang yang diadakan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Malang. (Instagram/@bank_indonesia_malang)

MALANG, AYOMALANG.COM -- Aplikasi maupun game produk pelaku ekonomi kreatif (Ekraf) di Malang Raya mendapat ajang dalam TechiBItion.

TechiBItion pada Sabtu-Minggu, 22-23 Januari 2022, memberi kesempatan unjuk esksistensi. Event Kantor Perwakilan Bank Indonesia Malang itu berlangusng di Hotel Atria Kota Malang.

Mereka menggandeng berbagai stakeholders ekosistem start up. Tujuannya membangun bagian dari jejaring ekonomi kreatif dan mendukung pemulihan ekonomi masa pandemi.

Baca Juga: Dongkrak Pemulihan Ekonomi, Bank Indonesia Malang Gelar TechiBItion 22-23 Januari 2022 di Hotel Atria Malang

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Malang, Azka Subhan Aminurridho mengungkapkan, Kota Malang dinobatkan sebagai Kota Paling Kreatif sejak 2019.

Kemudian pada 2021 dinobatkan kembali sebagai Kota Paling Kreatif Bidang Aplikasi dan Game.

TechiBItion menjadi momen meningkatkan dan mengembangkan start up. Baik yang baru memulai maupun yang sudah lama berkecimpung di dunia ekraf ini.

"2 hari kita manfaatkan saling berinteraksi saling membangun relasi dari berbagai unsur di ekosistem start up dari berbagai unsur pengembangan ekonomi kreatif berbasis digital," ungkap Azka kepada AyoMalang.com di sela-sela pembukaan, Sabtu 22 Januari 2022.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno dalam pembukaan TechiBItion di Hotel Atria Kota Malang, Sabtu 22 Januari 2021. (Instagram/@techibition_bankindonesia/)

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X