Dongkrak Pemulihan Ekonomi, Bank Indonesia Malang Gelar TechiBItion 22-23 Januari 2022 di Hotel Atria Malang

- Jumat, 21 Januari 2022 | 15:59 WIB
Dari kiri, Dias Satria dari Jagoan Indonesia, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Cicilia Melly, dan Konsultan Ngalup.co Andina Paramita  (Tangkap Layar YouTube/@RRI MALANG PRO SB)
Dari kiri, Dias Satria dari Jagoan Indonesia, Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Cicilia Melly, dan Konsultan Ngalup.co Andina Paramita (Tangkap Layar YouTube/@RRI MALANG PRO SB)

MALANG, AYOMALANG.COM -- Ada yang ditunggu-tunggu nih buat para pelaku Start up Milenial ! Kantor perwakilan Bank Indonesia Malang menghelat TechiBItion, Sabtu-Minggu 22-23 Januari 2022 di Ballroom Hotel Atria Malang.

Deputi Kepala Perwakilan Bank Indonesia Cicilia Melly mengatakan, TechBItion merupakan kolaborasi Kantor Perwakilan BI Malang bersama Ngalup Collaborative Network dan Jagoan Indonesia.

Kolaborasi tersebut didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo).

Melalui kegiatan itu Kantor Perwakilan Bank Indonesia Malang memberikan kesempatan kepada pelaku startup untuk melakukan pengembangan bisnis.

Baca Juga: Kayla Nabila Althaf Berbagi Kiat Juarai Lomba Bercerita Anak dengan Harapan LPP RRI, Simak Berikut Tipsnya

Yakni dengan memberikan akses kepada pelaku start up dengan venture capital dan jejaring.

Pada situasi pemulihan ekonomi saat ini, salah satu cara yang tepat menggerakkan potensi ekonomi kreatif.

Ekonomi kreatif merupakan salah satu penggerak bisnis di Indonesia dan merupakan salah sektor potensial untuk dikembangkan dalam ekonomi digital.

Dengan didukung teknologi digital yang mumpuni, beberapa sektor tersebut diprediksi mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X