Link Streaming Layangan Putus Episode 10A 21 Januari 2022 Lengkap Sinopsis, Kinan Bawa Pisau Hampiri Lydia

- Jumat, 21 Januari 2022 | 01:36 WIB
link nonton streaming film Layangan Putus episode terakhir bagian 10A.  (Foto: WeTV)
link nonton streaming film Layangan Putus episode terakhir bagian 10A. (Foto: WeTV)

JAKARTA, AYOMALANG.COM -- Serial Layangan Putus telah masuk di episode 10a pada Jumat, 21 Januari 2022. Web series yang mengisahkan rumah tangga Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahadian) akan kembali tayang perdana di WeTV pada pukul 18.00 WIB

Link untuk menonton Layangan putus episode 10a akan dibagikan di akhir artikel. Pada kisah awal di episode 10a ini, prahara rumah tangga Kinan dan Aris akan mencapai puncaknya.

Jika pada episode sebelumnya yakni 9b, Aris dikisahkan akan mempertahankan hubungannya dengan Lydia (Anya Geraldine) dengan menikahinya, pada episode 10a ini aka nada perjuangan dia sebagai lelaki untuk meyakinakan semua pihak agar mau menerima apa yang akan dilakukannya.

Baca Juga: Layangan Putus, 10 Naskah Tulisan Asli Part I Lengkap Bagian 1 Curhat Mommy ASF Viral Facebook 2019 Dihapus FB

Sinopsis episode akhir film Layangan Putus bagian 10A. (Foto: WeTV)

Aris ingin membina rumah tangga dengan berpoligami. Dia awal Aris menghadapi tantangan untuk mengembalikan Lydia kepelukannya. Ini karena selingkuhannya tersebut hatinya sudah mulai mencoba berpaling dengan pria lain bernama Dion.

Tak tinggal diam, Aris pun juga kembali mengintensifkan hubungannya dengan Lidya. Namun, usaha tersebut rupanya diketahuii oleh istrinya, Kinan. Tak terima dengan apa yang diperbuat suaminya, Kinan pun menghampiri Aris saat bersama Lydia.

Pertemuan mereka bertiga berlangsung panas, Kinan pun banyak menuding Lidya bersalah karena masih mau berhbungan dengan suami orang.

Baca Juga: Layangan Putus, Sosok Aris di Kehidupan Nyata, Ricky Zainal Minta Maaf, Akui Belum Ceraikan Istrinya Mommy ASF

Halaman:

Editor: Lucky Nur Hidayat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X