Ini Penyebab 8 Pemain Singo Edan Tidak Dapat Dimainkan Saat Laga Pekan ke-20 PSIS Semarang vs Arema FC

- Senin, 17 Januari 2022 | 22:31 WIB
Suasana latihan Arema FC (Dok. Arema)
Suasana latihan Arema FC (Dok. Arema)


MALANG, AYOMALANG.COM -- Proteksi terhadap tim dengan menerapkan protokol kesehatan menjadi komitmen Arema FC. Terutama dalam perhelatan kompetisi Liga 1 musim 2021-2022.

Salah satunya dengan melakukan kebijakan mandiri dengan memberikan perhatian serius terhadap pemain bergejala.

Hal tersebut seperti yang dilakukan oleh manajemen Arema FC jelang pertandingan melawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Baca Juga: Jadi Content Creator Kisah Horor, Hadil Umam bisa Hasilkan Uang 46 Juta Per Bulan dari Menulis di Media Online

Dalam laga yang digelar pada Senin 17 Januari 2022 malam, tidak tampak beberapa pemain dalam daftar susunan pemain.

Kebijakan mandiri tersebut merupakan bentuk respon dari hasil tes yang dilakukan secara masif dan berkala dalam kurun waktu 5 hari terakhir sesuai dengan yang sudah dilakukan sebelumnya.

“Kami sangat patuh dengan regulasi prokes, jika ada pemain yang bergejala kami langsung lakukan kebijakan mandiri dengan menempatkan di hotel yang berbeda,” ungkap media officer Arema FC Sudarmaji sebagaimana dikutip AyoMalang.com dari laman ofisial Arema FC, Senin 17 Januari 2022.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji (aremafc.com)

"Kami sudah melakukan berturut turut test selama 5 hari terakhir. Dan semoga hasilnya baik untuk tim. Mohon doa dan dukungan agar Arema FC bisa tetap berprestasi," sambung Sudarmaji.

Terkait hasil beberapa pemain yang masih harus dilakukan test ulang, manajemen Arema FC tidak ingin mengambil risiko dengan memaksakan pemain untuk turun ke lapangan kendati secara kondisi fisik dalam kondisi fit.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: aremafc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X