Viral TikTok! Makna Tersembunyi Pakai Sweater Setiap Tanggal 3 Desember

- Minggu, 4 Desember 2022 | 12:35 WIB
Hari Sweater  Sedunia 3 Desember Ungkap Rasa Sayang (Rebecca Asteria)
Hari Sweater Sedunia 3 Desember Ungkap Rasa Sayang (Rebecca Asteria)

AYOMALANG.COM -- Baru-baru ini media sosial khususnya TikTok sedang dihebohkan tentang makna memakai Sweater setiap tanggal 3 Desember. Kabarnya, Sweater tersebut tak hanya sebagai alat untuk menutup badan dari hawa dingin saja. Melainkan, memiliki pengertian tersembunyi di balik hangatnya benda tersebut.

Berikut informasi arti pakai Sweater tanggal 3 Desember, ada apa hingga ramai di TikTok, ternyata karena ini sweater dan tanggal 3 Desember ramai.Media sosial TikTok kembali mengeluarkan istilah baru, kali ini pakai sweater tanggal 3 Desember ramai hingga FYP.

Lalu apa kaitannya antara pakai sweater dengan tanggal 3 Desember, adakah peringatan hari tertentu atau ada kaitan lain?

Ada banyak unggahan di TikTok yang kini ramai membahas pakai sweater tanggal 3 Desember yang membuat warganet ikut penasaran. Setelah ditelusuri, ternyata arti pakai sweater tanggal 3 Desember yang viral TikTok tidak ada ada hubungannya dengan peringatan hari tertentu.

Ternyata, Pakai sweater tanggal 3 Desember ini merupakan penggalan sebuah lagu karya musisi AS, Conan Gray bertajuk "Heather". Diketahui pada lirik lagu tersebut ada ungkapan  mengenai tanggal 3 Desember, yaitu ketika seseorang yang dicintai memberikan sweater.

"I still remember the third of December, me in your sweater. You said it looked better on me than it did you. Only if you knew how much I liked you." Begitulah kurang lebih liriknya

Lirik lagu tersebut memiliki arti dalam Bahasa Indonesia, maka berbunyi seperti berikut:

"Aku masih ingat pada 3 Desember, aku memakai sweater mu. Kamu bilang, itu lebih cocok di badanku daripada kamu. Hanya saja jika kamu tahu, betapa aku menyukaimu."

Sejak saat lagu tersebut dirilis pada tahun 2020 lalu, banyak yang beranggapan kalau seseorang memberi sweater pada 3 Desember kepada orang yang disayang maka orang tersebut akan menyukainya.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Tags

Terkini

X