Kelebihan Fitur Baru Whatsapp BETA bisa Dipakai di 4 Hp dalam 1 Akun, Simak 7 Cara Aktivasinya

- Kamis, 17 November 2022 | 18:42 WIB
Whatsapp Messenger akan berhenti berfungsi pada sejumlah smartphone - Ilustrasi (Unsplash/Rachit Tank)
Whatsapp Messenger akan berhenti berfungsi pada sejumlah smartphone - Ilustrasi (Unsplash/Rachit Tank)

AYOMALANG.COM -- WhatsApp kembali memperkenalkan fitur baru yang memungkinkan 1 akun dapat terhubung ke beberapa perangkat.

WhatsApp Messenger merupakan aplikasi perpesanan untuk Android maupun iOS. Aplikasi Whatsapp dipakai hampir semua orang di dunia, kini terus berinovatif untuk menambahkan fitur baru.

Harapannya dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam melalukan interaksi yang terdapat di dalam Whatsapp. Baru-baru ini, WhatsApp mempunyai fitur baru, yang dikenal bernama Companion Mode.

Baca Juga: WhatsApp Luncurkan Fitur Baru 'Polling' Jejak Pendapat dalam Percakapan Pribadi dan Grup

Apa itu Companion Mode? Adalah sebuah fitur yang mulai digulirkan ke beberapa beta tester. Dan sudah tersedia di WhatsApp Beta untuk Android versi 2.22.24.18.

Jadi, kalian pengguna versi ini, bersyukurlah. Fitur dengan dukungan multi-perangkat ini sudah tersedia bagi pengguna WhatsApp versi Beta di Android /iOS dan WhatsApp Business versi Beta.

Seperti yang kita ketahui selama ini WhatsApp hanya bisa diakses melalui satu smartphone dan berlaku hanya untuk satu akun.

Ataupun apabila kita hendak menambahkan fitur Whatsapp lagi dalam 1 smartphone, kita harus install cloning di Playstore terlebih dahulu.

Baca Juga: GB WhatsApp Asli dan Original Aman serta Anti Banned, Punya Banyak Fitur Unggulan, Download Via Link Berikut

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X