KEREN! Pabrikan Elektronik Indonesia Luncurkan Motor Listrik yang Akan Jadi Lawan Honda Beat di Pasaran

- Rabu, 30 November 2022 | 18:42 WIB
KEREN! Pabrikan Elektronik Indonesia Luncurkan Motor Listrik yang Akan Jadi Lawan Honda Beat di Pasaran.(Sumber: Tangkap Layar YouTube YRP Official)
KEREN! Pabrikan Elektronik Indonesia Luncurkan Motor Listrik yang Akan Jadi Lawan Honda Beat di Pasaran.(Sumber: Tangkap Layar YouTube YRP Official)

AYOMALANG.COM – Berita otomotif kali ini kita akan membahas tentang motor listrik yang dibuat oleh pabrikan elektronik terbesar di Indonesia.

Motor ini digadang-gadang mampu menjadi pengganti dari Honda Beat karena secara dimensi full motor ini juga mirip-mirip.

Jarak tempuhnya juga sangat jauh mampu hingga 100 km dari kondisi baterai penuh, tak cuma itu saja motor ini pun juga terbilang sangat terjangkau.

Yuk langsung saja kita simak Inilah dia ulasannya.

Dilansir dari Ayomalang.com dari kanal YouTube YRP OFFICIAL, berikut memperkenalkan penampilan dan spesifikasi serta harga dari motor listrik buatan Indonesia yang akan lawan baru Honda Beat di pasaran.

Saat ini dalam memilih motor ternyata nggak cuma motor baru berbahan bakar, motor listrik pun bisa jadi pertimbangan teman-teman Bikers sebelum membeli.

Beragam motor listrik dengan model hingga harganya sudah beredar di pasaran salah satunya adalah Polytron Evo.

Motor listrik Polytron Evo memiliki dimensi panjang 1917 MM, lebarnya 750 MM, dan tinggi 1.150 MM.

Tampilan Motor Listrik Polytron Evo.(Sumber: Tangkap Layar YouTube YRP Official)

Halaman:

Editor: Muhammad Rafix

Sumber: YouTube YRP OFFICIAL

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X