KEREN BANGET! Yamaha Hadirkan Nmax 160 Terbaru 2023 versi Motor Listrik Dengan Desain yang Futuristik

- Kamis, 24 November 2022 | 18:55 WIB
KEREN BANGET! Yamaha Hadirkan Nmax 160 Terbaru 2023 versi Motor Listrik Dengan Desain yang Futuristik.(Tangkap Layar YouTube @Mahendra Bigbike)
KEREN BANGET! Yamaha Hadirkan Nmax 160 Terbaru 2023 versi Motor Listrik Dengan Desain yang Futuristik.(Tangkap Layar YouTube @Mahendra Bigbike)

AYOMALANG.COM – Ramainya produsen otomotif yang mulai genjacar memproduksi kendaraan listrik membuat Yamaha tidak mau ketinggalan dan menghadirkan Nmax versi motor listrik.

Oleh sebab itu sebentar lagi pabrikan Yamaha akan merilis motor terbarunya dari seri Nmax namun dengan teknologi kendaraan listrik. Yang mana New Yamaha Nmax E atau Nmax versi motor listrik siap libas Honda PCX E di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui Honda sendiri sudah terlebih dahulu menghadirkan sosok PCX E di tanah air, meskipun skutik tersebut masih sebatas untuk disewakan bukan dijual bebas. 

Maka dari itu pabrikan Yamaha juga tidak mau kalah dengan akan menghadirkan sosok Yamaha E01 di Indonesia.

Penasaran dengan motor Nmax versi elektrik ini?

Dilansir dari Kanal YouTube Mahendra Bigbike berikut ini adalah informasi selengkapnya tentang New Yamaha Nmax E dari mulai penampilan hingga spesifikasi serta harganya.

Sebagai sosok Nmax E pesaing dari PCX E yang telah hadir terlebih dahulu, untuk yang belum tahu pada E01 ini meski bergaya alamat si sekelas Yamaha Nmax tapi tampil dengan desain yang cukup beda total, mulai dari desain fairing depan yang terlihat simple tapi tetap berdesain futuristik.

Tampilan New Yamaha Nmax 160 E01.(Tangkap Layar YouTube @Mahendra Bigbike)

Ditambah lagi dengan desain pencahayaan minimalis pada bagian depannya. Selain itu pada sektor instrumennya menggunakan panel full digital cukup lebar, yang menampilkan indikator kecepatan kapasitas baterai waktu atau jam dan masih banyak lagi. 

Halaman:

Editor: Muhammad Rafix

Sumber: YouTube @Mahendra Bigbike

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X