Beginilah Nasib Mobil-mobil Listrik yang Usai Digunakan Dalam Acara KTT G20, Akankah Dijual Murah?

- Kamis, 24 November 2022 | 17:42 WIB
Beginilah Nasib Mobil-mobil Listrik yang Usai Digunakan Dalam Acara KTT G20, Akankah Dijual Murah?.(Tangkap Layar YouTube Skuy Auto)
Beginilah Nasib Mobil-mobil Listrik yang Usai Digunakan Dalam Acara KTT G20, Akankah Dijual Murah?.(Tangkap Layar YouTube Skuy Auto)

AYOMALANG.COM – Setelah pelaksanaan KTT G20 di Bali usai, ternyata begini nasib dari berbagai kendaraan listrik yang digunakan dalam acara tersebut.

Dilansir dari Kanal YouTube Skuy Auto berikut ini adalah informasi selengkapnya terkait nasib mobil-mobil listrik yang telah digunakan dalam acara KTT G20.

Indonesia baru saja sukses menggelar Konferensi

Tingkat Tinggi atau KTT G20 di Bali pada tanggal 15 sampai 16 November 2022 

Selama KTT G20 ini beberapa pemimpin negara dan delegasi menggunakan kendaraan listrik

Kendaraan listrik ini disediakan Indonesia sebagai tuan rumah KTT G20, tidak cuma kendaraan pejabat, kendaraan pengawal hingga panitia penyelenggara KTT G20 juga memakai kendaraan listrik.

Menurut sekretaris Kementerian Sekretariat Negara Setia Utama mengatakan bahwa, kendaraan listrik ini adalah pembuktian komitmen Indonesia terkait transisi energi dari penggunaan energi fosil ke energi terbaru kan. 

Nantinya mobil listrik yang telah digunakan delegasi di KTT G20 ini akan dikembalikan kepada pabrikan yang telah meminjamkannya. 

Dan perlu kalian ketahui total ada lebih 1500 kendaraan listrik yang disiapkan untuk rangkaian VVIP selama KTT G20 di Bali. 

Halaman:

Editor: Muhammad Rafix

Sumber: Youtube Skuy Auto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X