Sama-sama 2 Kali Menang Dalam 5 Laga Terakhir Jadi Uji Konsistensi PSS Sleman vs Arema FC di Maguwoharjo

- Selasa, 24 Januari 2023 | 16:31 WIB
Jelang laga pekan ke-20 antara PSS Sleman vs Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis 26 Januari 2023. (ligaindonesiabaru.com)
Jelang laga pekan ke-20 antara PSS Sleman vs Arema FC di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada Kamis 26 Januari 2023. (ligaindonesiabaru.com)

 

AYOMALANG.COM -- Dua kali menang tidak berurutan dalam lima pertandingan terakhir menjadi bukti inkonsistensi tuan rumah hadapi partai PSS Sleman vs Arema FC.

Laskar Elang Jawa dijadwal menjamu laga PSS Sleman vs Arema FC pekan ke-20 Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta pada Kamis 26 Januari 2022 sore

Sama halnya dengan Arema FC yang lebih tragis. Tiga kalah beruntun dalam lima laga terakhir membuat mental tim tamu dalam kondisi luka.

Baca Juga: Gelandang Jonathan Cantillana Gabung, Begini Harapan Pelatih Seto Nurdiyantoro Jelang PSS Sleman vs Arema FC

Yang membedakan dalam laga terakhir pekan ke-19, PSS Sleman baru memetik kemenangan 2-0 dari Rans Nusantara FC.

Dan pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro menyebut laga lawan Arema kini menjadi ujian bagi konsistensi Laskar Sembada di jalur kemenangan.

‘’Arema FC adalah salah satu ujian konsistensi di jalur kemenangan buat PSS Sleman,’’ tukas Seto Nurdiyantoro sebagaimana dikutip dari pssleman.id pada Selasa 24 Januari 2023.

Seto menyebut tim tamu merupakan tim kuat. Secara klasemen berada di atas PSS Sleman. Elang Jawa berada di peringkat ke-15 dengan 19 poin.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X