Cristiano Ronaldo Resmi Ditendang Keluar Oleh Klub Manchester United, Begini Kabar Terbaru Karirnya

- Kamis, 24 November 2022 | 21:49 WIB
Cristiano Ronaldo  Dikeluarkan dari Klub Manchester United (MU), Isu bongkar Aib MU (Rebecca Asteria)
Cristiano Ronaldo Dikeluarkan dari Klub Manchester United (MU), Isu bongkar Aib MU (Rebecca Asteria)

AYOMALANG.COM -- Manchester United/ MU resmi mendepak Cristiano Ronaldo. Setelah karirnya dinyatakan tamat di Setan Merah julukan untuk Tim MU, ke mana Mega bintang berusia 37 tahun akan melanjutkan karirnya?

Ronaldo dipecat setelah mengumbar aib klub ke publik dalam wawancara khusus bersama Piers Morgan.

Dalam wawancara itu Ronaldo mengaku merasa dikhianati klub. Bukan hanya itu dia juga sudah kehilangan respek atau hormat ke manajer Erik ten Hag.

Kabar Terbarunya, Christian Ronaldo sekarang ini  tengah berada di Qatar untuk berjibaku di Piala Dunia 2022.  

Ditelusuri lebih lanjut, ada 6 klub yang bisa menjadi pilihan Ronaldo melanjutkan karir. Yakni Sporting Lisbon, Chelsea, Real Madrid, Arsenal klub-klub MLS, dan klub-klub Timur Tengah.

Sporting Lisbon merupakan klub masa kecil Ronaldo. Sang ibunda pun masih mau melihat anaknya sekali lagi main di Sporting. Untuk Chelsea, sang pemilik klub Tood Boehly diketahui fansnya Ronaldo.

Sebelumnya di musim panas kemarin, rumor The Blues mau datangkan Ronaldo sudah tersiar kencang. Cristian Ronaldo kabarnya siap berlabuh ke eks klubnya, Real Madrid.

Muncul kabar, Ronaldo rela dikontrak dalam waktu  yang pendek hanya 6 bulan saja,  alias selama musim dingin 2023 sampai musim panasnya.

Walaupun begitu, hal tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh pihak klub. Namun lain sisi, Presiden Florentino Perez beberapa kali menyatakan tidak berminat untuk mendatangi Ronaldo lagi.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Tags

Terkini

X