Gratis! Link Siaran Langsung Live Streaming Piala Dunia 2022 Inggris vs Iran Pukul 20.00 WIB, World Cup 2022

- Senin, 21 November 2022 | 17:51 WIB
Live Streaming Inggris vs Iran 21 November 2022 (Rebecca Asteria)
Live Streaming Inggris vs Iran 21 November 2022 (Rebecca Asteria)

 

AYOMALANG.COM -- Partai kedua Piala Dunia 2022 Qatar akan mempertemukan Timnas Inggris dan Iran malam ini, Senin (21/11/2022). Duel Inggris vs Iran merupakan laga Grup B Piala Dunia 2022 yang akan dihelat di Khalifa International Stadium pukul 20.00 WIB.

Menilik komposisi skuad, timnas Inggris asuhan Gareth Southgat tentu jauh lebih diunggulkan daripada Iran. Inggris memiliki pemain-pemain lama yang sangat berkompeten. Sebut saja ada Harry Maguire, Phil Foden, Marcus Rashford, hingga Harry Kane. Timnas Inggris diperkuat oleh Wajah-wajah lama Piala Eropa 2020.

Pelatih Iran sendiri, Carlos Quieroz, mengakui bahwa timnas Inggris sangat diunggulkan oleh kali tampil melayangkan aksinya. Mantan asisten pelatih Manchester United itu bahkan menilai timnas Inggris adalah kandidat kuat juara Piala Dunia 2022.

"Apa yang bisa saya katakan tentang Inggris? Mereka adalah salah satu tim nasional terbaik dunia saat ini, dengan pemain-pemain bertahan mereka yang kualitasnya di atas rata-rata" kata Queiroz dikutip dari BBC Sport.

"Timnas Inggris suskes meraih Juara  Piala Dunia 2018 dan Piala Eropa 2020. Mereka memiliki banyak pemain bertalenta," tutur Quieroz."Inggris adalah salah satu kandidat kuat untuk lolos ke final Piala Dunia 2022, bahkan menjadi juara," ucap Quieroz menambahkan.

Meski timnas Inggris sangat diunggulkan, Iran asuhan Carlos Queiroz tentu saja masih memiliki peluang membuat kejutan. Apalagi, tren performa timnas Inggris menjelang Piala Dunia 2022 terus merosot,

Timnas Inggris tercatat gagal meraih kemenangan dalam enam laga terakhir, dengan tiga di antaranya menelan kekalahan.Inkonsistensi itu membuat timnas Inggris terpaksa harus turun kasta ke Liga B UEFA Nations League musim depan.

Penyebab Performa Inggris Menurun karena, kondisi skuad, timnas Inggris kehilangan 2 pemain, yakni James Maddison dan Kyle Walker. 2 pemain itu terpaksa absen karena belum 100 persen pulih dari cedera. Di lain sisi, timnas Iran kemungkinan besar akan bermain tanpa Sardar Azmoun.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Tags

Terkini

X