Prediksi Juara Piala Dunia 2022 versi ayomalang.com, Argentina akan menjadi Winner World Cup 2022

- Minggu, 20 November 2022 | 19:15 WIB
Ilustrasi: Lionel Messi (Foto: AP/Petr Josek)
Ilustrasi: Lionel Messi (Foto: AP/Petr Josek)

 

AYOMALANG.COM -- Piala Dunia 2022 akan dimulai Minggu (20/11) dan berakhir pada 18 Desember 2022. Berikut prediksi juara Piala Dunia 2022 versi tim olahraga ayomalang.com

Sejumlah Nama langganan juara Piala Dunia kembali menjadi kandidat kuat di Qatar, mulai dari Argentina, Brasil dan Jerman. Namun ada kemungkinan Prancis bisa mengakhiri kutukan juara bertahan meski dihantam badai cedera.

Bisa saja, Prancis lagi-lagi keluar sebagai pemenang di taun 2022 ini. Timnas  Inggris juga tidak bisa dikesampingkan. Timnas Inggris hadir di Piala Dunia 2022 bermodal sebagai finalis Euro 2020 yang digelar tahun lalu.

Argentina Juara Piala Dunia 2022

Tak ada yang lebih meyakinkan statistiknya dibanding Argentina di Piala Dunia 2022. Tim asuhan Lionel Scaloni ini tak terkalahkan dalam 36 pertandingan sejak 6 Juli 2019.

Kondisi internal La Albiceleste juga sangat harmonis. Nyaris tak ada gesekan di internal tim. Kehadiran Lionel Messi sebagai kapten dan segar secara fisik, karena tak penuh beban di Paris Saint-Germain, jadi pertanda.

Lini depan Argentina juga terlihat matang. Sebut saja,  Lautaro Martinez dan Paulo Dybala sedang dalam usia kejayaan. Ditambah pemain muda potensial yang siap meledak, Julian Alvarez, yang musim ini ditempa Manchester City.

Dengan statistik dasar (ringan) tersebut saya memprediksi Argentina juara Piala Dunia 2022, setelah mengalahkan Portugal, Prancis, atau Jerman di partai final dengan skor meyakinkan tanpa ada adu penalti.

Piala Dunia Milik Messi, Banyak Pemain Manchester United di Argentina

Piala Dunia 2022 digadang-gadang jadi pentas terakhir Lionel Messi di ajang internasional. La Pulga berambisi melengkapi sederet gelar fantastis di dalam kariernya dengan mengantar Argentina juara di Qatar.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: fifaworldcupnews.com

Tags

Terkini

X