Prediksi Imbang 1-1 Timnas Qatar vs Ekuador Piala Dunia 2022, Tuan Rumah Kerja Keras Opening World Cup 2022

- Minggu, 20 November 2022 | 18:50 WIB
Prediksi Skor Timnas Qatar vs Ekuador Berakhir Imbang 1-1  (Rebecca Asteria)
Prediksi Skor Timnas Qatar vs Ekuador Berakhir Imbang 1-1 (Rebecca Asteria)

AYOMALANG.COM-  Prediksi Skor antara Tuan Rumah vs Ekuator akan dibahas di artikel ini. Sebut saja, Al-Annabi julukan Timnas Qatar akan melakoni laga pembuka Piala Dunia 2022 dengan lawan besarnya yang sudah sering ikut Piala Dunia tahun-tahun sebelumnya.

Laga tersebut bakal dilangsungkan di Stadion Al Bayt, Al Khor Qatar pada Minggu (20/11/2022) 23.00 malam WIB. Tampil Perdana, tentunya Qatar akan memberikan hasil pertandingan yang terbaik sebagai Tuan Rumah.

Hassan Al Haydos pemain unggulan Qatar ini beserta dengan kolega ingin membanggakan suporter-suporter mereka sendiri dengan menghajar Ekuador 2 Gol di partai pembuka. Skuad asuhan Felix Sanchez itu diyakini bakal tampil maksimal demi memetik hasil manis.

Baca Juga: Trending! Viral Jadwal Siaran Langsung Peserta Piala Dunia 2022 Qatar Terbaru dan Terlengkap

Poin penuh pada laga perdana bisa membuka kesempatan bagi Timnas Qatar untuk lolos ke putaran berikutnya. Felix Sanchez mengatakan timnya siap dan dalam kondisi terbaik jelang laga tersebut. “Kami siap karena kami telah bekerja keras untuk momen ini,” kata Felix Sanchez pada jumpa pers, Sabtu (19/11/2022).

Namun, Timnas Qatar tak boleh menganggap remeh dan gampang Timnas Ekuatormeski tampil di hadapan penggemar mereka sendiri. Sebab, La Ekuador memiliki kualitas pemain yang lebih baik. Sebab, Ekuador yang merupakan Negera Amerika Latin ini memiliki banyak pemain-pemain yang kualitasnya tidak diragukan kembali.

Ekuador diyakini banyak memperkuat tim-tim besar Eropa maupun Amerika. Ada Piero Hincapie dari Bayer Leverkusen, Carlos Gruezo dari Augsburg, serta Gonzalo Plata. Sementara Timnas Qatar sendiri, skuadnya dipenuhi oleh pemain-pemain Lokal seperti Al-Haydos.

Baca Juga: 5 Cara Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022 Gratis Via Handphone, TV Digital via Set Top Box , Laptop/PC

Melihat perbedaan kualitas pemain, Qatar diragukan untuk dapat menyelesaikan misi untuk menghajar Ekuador. Berikut prediksi laga tersebut akan berakhir imbang dengan skor 1-1 atau 1-2.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Okebola.com

Tags

Terkini

X