Derby Jatim Pekan 11 Arema FC vs Persebaya Surabaya, Pelatih Javier Roca: Mesin Singo Edan Harus Lekas Panas

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 09:59 WIB
Pelatih Javier Roca menjelang laga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Sabtu 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang dengan kick off mulai pukul 20.00 WIB. (kliktimes.com/Hayu Yudha)
Pelatih Javier Roca menjelang laga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Sabtu 1 Oktober 2022 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang dengan kick off mulai pukul 20.00 WIB. (kliktimes.com/Hayu Yudha)

AYOMALANG.COM -- Laga derby Jawa Timur super penting menanti Arema FC pada pekan ke-11 musim 2022-2023. Walaupun masih ada sisa waktu untuk menyiapkan kondisi, pelatih Javier Roca berharap mesin tim segera panas.

Karena jika telat panas dikhawatirkan berpengaruh dengan jalannya pertandingan. Terlebih laga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu 1 Oktober 2022 malam WIB, dipenuhi gengsi antara Arema FC dan Persebaya Surabaya.

"Persiapan kami intinya sudah matang untuk pertandingan melawan Persebaya," ungkap pelatih Arema FC Javier Roca sebagaimana lansiran operator ligaindonesiabaru.com pada Sabtu 1 Oktober 2022.

Baca Juga: Jatah Kalah Pelatih Javier Roca di Singo Edan Tinggal 2, Apa Strategi Laga Lawat Persik dan Jamu Persebaya?

"Semoga di hari pertandingan pemain sudah berada di peak performance mereka, supaya kami bisa melanjutkan kembali kompetisi ini dengan hasil maksimal," harap Roca.

Pada pertandingan yang bertajuk derbi Jatim itu, dia menegaskan akan menurunkan pemain berdasarkan kemampuannya di dalam latihan. Tidak ada pengelompokan umur, meskipun laga nanti akan memerlukan mental yang kuat.

"Kalau pemain sudah di lapangan, saya tidak melihat mereka adalah pemain muda atau tidak. Saya hanya melihat pemain harus siap untuk melawan Persebaya," bebernya.

Baca Juga: Strategi Pelatih Javier Roca Benahi Fisik Skuad Singo Edan Karena Mental Pemain Masuk Arema FC Sudah Kuat

"Jadi sebelum saya memilih mereka, saya tidak mengelompokkan mereka dalam umur, tetapi kualitas permainan," tutur pelatih kelahiran Santiago, Cile itu.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: ligaindionesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X