Final Gerak Muda Futsal Cup 2022, Satuan Pendidikan TNI AL Juara Setelah SMA Hang Tuah 1 vs SMK Triguna A 5-1

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 16:36 WIB
Tim futsal SMA Hang Tuah 1 Jakarta menjuarai turnamen Gerak Muda Futsal Cup 2022 di Gunung Balong Futsal Cilandak. (SMA Hang Tuah 1 Jakarta untuk AyoMalang)
Tim futsal SMA Hang Tuah 1 Jakarta menjuarai turnamen Gerak Muda Futsal Cup 2022 di Gunung Balong Futsal Cilandak. (SMA Hang Tuah 1 Jakarta untuk AyoMalang)

AYOMALANG.COM -- Tropi turnamen 'Gerak Muda Futsal Cup 2022' tidak lepas dari lembaga pendidikan binaan TNI Angkatan Laut. Adalah SMA Hang Tuah 1 Jakarta yang merebut posisi podium pertama.

SMA Hang Tuah 1 Jakarta tampil sebagai kampiun 'Gerak Muda Futsal Cup 2022' seusai menyisihkan 10 tim peserta turnamen.

Adapun turnamen 'Gerak Muda Futsal Cup 2022' yang dimenangkan SMA Hang Tuah 1 Jakarta berlangsung 21-28 Agustus 2022 dengan venue di Gunung Balong Futsal Cilandak.

Turnamen diselenggarakan oleh Komunitas Gerak Muda Jakarta yang belum lama berdiri. Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangkaian HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca Juga: Diaspora dari Bandung Ini Resmi Buka Toko Grosir Indonesia Pertama di Lynwood Amerika, Kado Indah HUT ke-77 RI

Tim Futsal SMA Hang Tuah 1 dapat masuk ke final setelah mengandaskan empat tim saat babak penyisihan. Antara lain, SMA Negeri 29, SMK Triguna A, SMK Triguna B, dan SMA Negeri 104.

Sedangkan di partai puncak, SMA Hang Tuah 1 vs SMK Triguna A di final dengan hasil akhir 5-1 untuk kemenangan SMA Hang Tuah 1.

Kemenangan ini merupakan hasil kerja sama tim di bawah besutan pelatih Zikri. Di antaranya, siswa jurusan XII IPA , XII IPS, dan XI IPS 3.

Baca Juga: Pendaftaran Program Komponen Cadangan Bela Negara Dibuka, Ini Syarat Peroleh Uang Saku Saat Pendidikan 3 Bulan

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X