Termotivasi Tema HUT ke-77, Media Officer Arema FC: Berusaha Bangkit Akibat Awal Musim yang Tidak Bersahabat

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 18:19 WIB
Gambar ilustrasi HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang viral di platform Twitter. (Twitter/@lukiartdelle2)
Gambar ilustrasi HUT ke-77 Kemerdekaan RI yang viral di platform Twitter. (Twitter/@lukiartdelle2)

AYOMALANG.COM -- Hari Kemerdekaan tanggal 17 Agustus 2022 yang tahun ini memasuki 77 tahun dirayakan skuad Arema FC secara antusias.

Semua anggota tim berselebrasi memberikan ucapan selamat di tengah-tengah suasana latihan rutin di Lapangan Tirtomoyo, Kabupaten Malang.

Dengan membawa bendera Merah Putih mereka tampak bersemangat dalam meneriakkan tema HUT ke-77 RI. Yakni 'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat'.

Kemudian disusul teriakan merdeka dengan lantang. Tema yang didasarkan pada kondisi Indonesia yang baru melewati masa-masa krisis akibat pandemi Covid-19.

Baca Juga: Didenda Komdis PSSI Rp170 Juta Buntut Oknum Aremania, Berikut Ini Keprihatinan dan Harapan Manajer Arema FC

Meski demikian, Arema FC berusaha dapat menyelaraskan dengan perjuangan mereka sebagai klub sepak bola.

Arema FC berharap dapat memaknai tema kemerdekaan 2022. Dengan tema tersebut, Arema FC berharap bisa menjadikannya motivasi menjalani kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 dengan target juara.

"Bicara tentang peringatan kemerdekaan ada banyak hal yang bisa dipetik. Salah satunya berkaitan dengan tema yang diusung pada HUT ke-77 kali ini, yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat," ungkap Media Officer Arema FC Sudarmaji sebagaimana lansiran ligaindonesiabaru.com.

"Artinya kita harus bisa cepat dalam memperbaiki keadaan dengan berbagai upaya dan daya usaha, berusaha bangkit untuk menjadi lebih kuat," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X