Bukan Lagi Bonus Uang, Melainkan Bonus Ini buat Pemain Timnas U-16 Juara Piala AFF 2022 dari Crazy Rich Malang

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 18:19 WIB
Proses pemberian hadiah untuk Timnas U-16 oleh Juragan99. (Juragan99)
Proses pemberian hadiah untuk Timnas U-16 oleh Juragan99. (Juragan99)

 

AYOMALANG.COM -- Timnas Indonesia U-16 pasca juara Piala AFF 2022 U-16 kembali mendapat apresiasi. Kini giliran crazy rich Malang Gilang Widya Pramana yang memberikan perhatian.

Gilang Widya Pramana yang juga Presiden Arema FC itu menggerojok tim asuhan pelatih Bima Sakti bonus khusus. Bukan guyuran uang tunai atau transferan ke rekening masing-masing pemain.

Apresiasi khusus Gilang Widya Pramana berupa laptop dan perlengkapan belajar. Pemberian apresiasi kepada skuad yang masih pelajar itu dilakukan di Jakarta Senin 15 Agustus 2022.

Baca Juga: Mengundang Sanksi Komisi Disiplin, Ini Harapan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana Kepada Suporter Aremania

"Ini sebagai bentuk apresiasi kami untuk prestasi dan keberhasilan timnas Indonesia U-16 yang berhasil tampil sebagai juara di Piala AFF U-16 2022 lalu," ungkap Gilang saat penyerahan apresiasi 15 Agustus 2022 malam di Hotel Sultan, Jakarta sebagaimana dikutip AyoMalang.com dari laman ofisial aremafc.com pada 16 Agustus 2022.

"Apa yang diraih ini semoga dapat semakin melecut anak-anak muda Indonesia untuk bisa berprestasi dan mengharumkan nama bangsa Indonesia," harap pengusaha muda itu.

Baca Juga: 2 Perang Diproklamirkan Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana: Pantang Lagu Nada Rasis dan Nyalakan Flare

Laptop dan perlengkapan belajar dipilih sebagai bonus adalah karena memang para penggawa Garuda Muda ini masih berstatus sebagai pelajar.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Aremafc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X