Striker Abel Camara Lebih Cepat Cetak Gol di Penampilan Ketiga Dibanding Keempatnya Carlos Fortes di Arema FC

- Minggu, 14 Agustus 2022 | 20:19 WIB
Striker Singo Edan Abel Camara (dua kanan) saat laga Bali United vs Arema FC pekan keempat Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar berakhir 1-2 untuk kemennagan tim tamu.  (www.baliutd.com)
Striker Singo Edan Abel Camara (dua kanan) saat laga Bali United vs Arema FC pekan keempat Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar berakhir 1-2 untuk kemennagan tim tamu. (www.baliutd.com)

 

AYOMALANG.COM -- Striker impor Arema FC Abel Camara dalam urusan pecah telur cetak gol di Liga pada pekan keempat atau laga ketiganya lebih cepat Carlos Fortes .

Gol perdana Abel Camara sekaligus membuka keunggulan pertama pada partai Bali United vs Arema FC 1-2 pada Sabtu 13 Agustus 2022 memotong rantai panjang rekor bikin gol miliknya.

Camara yang berusia 32 tahun itu sebelumnya dibayangi kutukan Carlos Fortes, bomber Arema FC musim 2021-2022 yang hijrah ke PSIS Semarang.

Fortes yang sama-sama dari Portugal itu mencetak gol pada penampilan keempatnya bersama Singo Edan dalam laga antara Bali United vs Arema FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar.

Baca Juga: Striker Impor Arema FC Abel Camara Mandul Gol, Bandingkan Carlos Fortes Singo Edan Pecah Telur di Laga ke-4

Sedangkan Camara melesakkan debut golnya pada penampilan ketiganya berseragam Singo Edan. Dari empat laga Arema, dia absen sekali di laga perdana saat Arema menelan kekalahan telak 0-3 di kandang Borneo FC.

Camara mencetak gol perdananya membawa Arema memimpin 1-0 atas tuan rumah pada menit ke-22. Gol itu berawal dari tusukan Dendi Santoso yang diteruskan pada Renshi Yamaguchi yang menyodorkan umpan kepada Camara.

Gol perdana tersebut sekaligus menghapus kutukan puasa gol sampai sembilan laga bersama tim Camara sebelumnya, klub Liga 2 Portugal, Mafra pada musim 2021-2022.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X