Bekal Seri Away Terakhir, Skuad Elang Jawa Optimistis Curi Poin Lagi di Partai Arema FC vs PSS Sleman

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 19:58 WIB
Pelatih Seto Nurdiyantoro jelang laga Arema FC vs PSS Sleman yang dijadwal di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang pada Jumat, 5 Agustus 2022 mulai pukul 20.30 WIB. (Instagram/@pssleman)
Pelatih Seto Nurdiyantoro jelang laga Arema FC vs PSS Sleman yang dijadwal di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang pada Jumat, 5 Agustus 2022 mulai pukul 20.30 WIB. (Instagram/@pssleman)


AYOMALANG.COM -- Dua pertandingan home dan away kantongi 1 poin saat away diyakini skuad Elang Jawa menjadi modal saat melakoni partai Arema FC vs PSS Sleman.

Dalam laga tandang keduanya, Arema FC vs PSS Sleman, tim tamu bertekad mencuri poin di kandang Singa pada Jumat 5 Agustus 2022.

Laga Arema FC vs PSS Sleman diagendakan berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang dengan kick off mulai pukul 20.30 WIB.

Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro mengaku berkat hasil imbang 3-3 melawan tuan rumah Rans Nusantara FC dalam laga terakhir, timnya mengalami peningkatan.

Baca Juga: 4 Pemain Impor yang Benar-benar Baru Merumput di Sepak Bola Indonesia jelang Pekan ke-3 Arema FC vs PSS Sleman

Hal itu dibuktikan ketika tim tertinggal 3-1 dari Rans FC, lalu Ze Valente dkk mampu bangkit untuk mengejar ketertinggalan.

Determinasi itu membuktikan bahwa tim berjuluk Super Elang Jawa hanya perlu bermain lepas di setiap pertandingan.

Pertandingan tandang dan tertinggal dua gol tidak jadi jaminan PSS akan pulang dengan kepala tertunduk.

"Kami tahu dua pertandingan masih belum maksimal. Pertandingan pertama saat bermain di kandang kami kalah, lalu di pertandingan kedua seri. Tapi saya pikir ini bisa jadi motivasi," ungkap Seto Nurdiyantoro sebagaimana lansiran ligaindonesiabaru.com pada 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Arema FC vs PSS Sleman, Tuan Rumah Waspadai Kebangkitan Tim Tamu Hanya Kebagian 1 Poin dari 2 Pertandingan

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Ligaindonesiabaru.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X