2 Pemain Muda Arema FC Ini Keseringan Cadangan, Akhirnya Dipinjamkan ke Klub Liga 2 Sesama Jawa Timur

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 21:34 WIB
Dua pemain muda Arema FC yang resmi dipinjamkan ke Deltras Sidoarjo gelandang Iqbal Fais (kiri) dan striker Bramntio Ramadhan. (aremafc.com)
Dua pemain muda Arema FC yang resmi dipinjamkan ke Deltras Sidoarjo gelandang Iqbal Fais (kiri) dan striker Bramntio Ramadhan. (aremafc.com)

 

AYOMALANG.COM -- Kelamaan duduk di bangku cadangan, sekalipun di klub sebesar Arema FC, berpotensi bikin kurang jam bertanding dalam laga resmi.

Alhasil, dua pemain muda potensial Arema FC, striker Bramntio Ramadhan, 21, dan gelandang Iqbal Fais, 20, resmi dipinjamkan manajemen tim.

Klub yang dipinjami adalah Deltras Sidoarjo, tim Divisi 2 Nasional yang sebelumnya malang melintang di Divisi Utama (Liga 1).

Pada pramusim 2022-2023, Deltras pernah menjadi lawan sparring Singo Edan di Stadion Kanjuruhan Kepanjeng, Kabupaten Malang dengan hasil 2-1 untuk kemenangan tuan rumah Arema FC.

Baca Juga: Arema FC vs PSIS Semarang, Tertinggal Gol Taisei Marukawa, Ilham Udin-Sergio Silva Selamatkan Singo Edan

"Ya, dua pemain hasil binaan Akademi Arema yang tergabung di tim senior, Iqbal Fais dan Bramntio secara resmi bergabung dengan Deltras dengan status pinjaman," ungkap media officer Arema FC Sudarmaji pada 2 Agustus 2022 sebagaimana dikutip AyoMalang.com dari laman ofisial aremafc.com.

Keputusan Arema FC meminjamkan kedua pemain itu tidak lepas untuk memberikan pengalaman lebih kepada keduanya untuk bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak.

"Komunikasi dengan pelatih terkait hal ini sudah dilakukan dan pelatih menilai bahwa keduanya adalah pemain potensial," terang Sudarmaji.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: aremafc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X