Arema FC vs PSIS Semarang, Tertinggal Gol Taisei Marukawa, Ilham Udin-Sergio Silva Selamatkan Singo Edan

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 21:46 WIB
Pemain Arema FC menyambut gol Sergio Silva ke gawang PSIS Semarang dalam pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 2022-2023. (Twitter/Arema FC)
Pemain Arema FC menyambut gol Sergio Silva ke gawang PSIS Semarang dalam pertandingan pekan kedua BRI Liga 1 2022-2023. (Twitter/Arema FC)

AYOMALANG.COM -- Laga perdana kandang Singo Edan berakhir manis. Tuan rumah meraup poin penuh dalam pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang dengan skor 2-1 (0-0).

Dalam laga lanjutan pekan kedua Arema FC vs PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Sabtu 30 Juli 2022 itu Singo Edan sempat tertinggal.

Babak pertama berjalan dengan sengit, keduanya mencoba bermain terbuka sejak menit-menit awal.

Baca Juga: Balas Kekalahan atas Arema FC, PSIS Semarang Tanamkan Motivasi Tinggi

Arema FC memiliki kans membuka kemenangan di menit ke-11 oleh peluang yang dihasilkan oleh Alfarizi, namun bola masih belum tepat sasaran.

Menit ke-29, PSIS mendapat peluang berbahaya melalui Alie Sesay. Namun sundulan pemain berkebangsaan Sierra Leone tersebut masih melebar dari gawang Arema.

Memasuki Pada menit ke-33, Jayus Hariono mengancam gawang PSIS tapi percobaannya masih bisa digagalkan kiper Ray Redondo.

Hingga turun minum, tak ada gol yang tercipta. Arema FC 0-0 PSIS Semarang.

Baca Juga: Arema FC vs PSIS Semarang, Trauma Kebobolan Gol Cepat di Dua Laga Perdana Singo Edan

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: aremafc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X