Laga Perdana Kandang Arema FC vs PSIS Semarang Justru Tak Buka Distribusi Tiket Jalur Online, Ini Kata Panpel

- Jumat, 29 Juli 2022 | 18:19 WIB
Tak Ada Tiket Online Saat Arema FC vs PSIS Semarang di Liga 1, Ini Kata Abdul Haris, Ketua Panpel Arema FC. (aremafc.com)
Tak Ada Tiket Online Saat Arema FC vs PSIS Semarang di Liga 1, Ini Kata Abdul Haris, Ketua Panpel Arema FC. (aremafc.com)

 

AYOMALANG.COM -- Ujian konsistensi bagi penyelenggaraan pertandingan di kandang. Panpel Arema FC justru tidak membuka jalur distribusi tiket melalui sistem online.

Khususnya pertandingan kandang perdana Liga 1 musim 2022-2023 antara Arema FC vs PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang pada Sabtu 30 Juli 2022.

Hal ini tidak lepas dari berubahnya jadwal kick off pertandingan. Sehingga berpengaruh terhadap persiapan sistem yang sudah dilakukan sejak awal.

Baca Juga: Berlakukan Tiket Berbacode, Namun Masih Semi Online Lantaran Harus Tukar dengan Bukti Pembelian di Dua Titik

“Untuk distribusi tiket kita lakukan secara normal, melalui loket ticket box, korwil dan mitra kerja,” ungkap Ketua Panpel Arema FC Abdul Haris sebagaimana lansiran ofisial aremafc.com pada 29 Juli 2022.

"Namun untuk distribusi online di pertandingan melawan PSIS kita tiadakan karena ada perubahan jadwal, sehingga berpengaruh di sistem," terang Abdul Haris.

Baca Juga: 2 Stadion Ini Didaftarkan Panpel Arema FC untuk Kompetisi Liga 1, Venue Pertama yang Utama dan Kedua Opsional

Haris menyatakan bahwa untuk distribusi tiket secara online akan dilakukan di pertandingan kandang berikutnya.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: aremafc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X