Borneo FC vs Arema FC 3-0, Leo Guntara-Rizky Dwi Diusir Wasit, Rotasi Tim Tamu Tetap Tumpul

- Minggu, 24 Juli 2022 | 21:22 WIB
Pertandingan Liga 1 antara Borneo FC vs Arema FC pada Minggu 24 Juli 2022 di Stadion Segiri Samarinda pukul 15.30 WIB berakhir 3-0. (Twitter/@AremaFC)
Pertandingan Liga 1 antara Borneo FC vs Arema FC pada Minggu 24 Juli 2022 di Stadion Segiri Samarinda pukul 15.30 WIB berakhir 3-0. (Twitter/@AremaFC)

AYOMALANG.COM -- Sesumbar Arema FC pantang terpeleset saat laga perdana Liga 1 musim 2022-2023 hanya gertak sambal.

Juara turnamen pramusim Piala Presiden 2022 itu menuai hasil negatif pada pertandingan pertama antara Borneo FC vs Arema FC.

Kembali menjejakkan kaki di Stadion Segiri Samarinda pada Minggu 24 Juli 2022, tim tamu justru kalah telak dengan skor 3-0.

Borneo FC unggul lewat dua gol cepat awal babak pertama. Dua sundulan Ahmad Nur Hardianto masing-masing pada menit ke-3 dan ke-6. Tertinggal dua gol, Arema FC mencoba mengejar ketertinggalan..

Baca Juga: Laga Perdana Ibarat Malam Pertama Jelang Borneo FC vs Arema FC, Manajemen Singo Edan: Pantang Terpeleset

Upaya berlanjut hingga babak kedua. Pelatih Eduardo Almeida merotasi hampir separo tim. Di antaranya Dedik Setiawan, Hanis Sagara, Ilham Udin, dan Adam Alis.

Pergantian pemain itu mampu mengubah permainan Arema FC menjadi lebih agresif. Dedik memiliki peluang di menit ke-52.

Namun bola masih bisa dihalau oleh kiper Borneo FC.  Semenit kemudian, Dedik punya peluang lagi. Berawal dari kemelut, Dedik dapatkan bola tapi kembali bisa diantisipasi oleh Angga Saputro.

Arema FC terus melakukan tekanan namun barisan belakang Borneo memilih bertahan dengan sesekali serangan balik. Hanya saja, finishing dari striker flamboyan Pato belum memuaskan.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: aremafc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X