Tuan Rumah Berbagi Poin dalam Arema FC vs PSS Sleman, Berikut Komentar Minor Pelatih Eduardo Almeida

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 09:39 WIB
Aksi kiper PSS Sleman saat berebut bola dengan pemain Arema FC (Instagram/@aremafcofficial)
Aksi kiper PSS Sleman saat berebut bola dengan pemain Arema FC (Instagram/@aremafcofficial)

 

AYOMALANG.COM -- Ekspresi kecewa tak dapat ditutupi dari wajah pelatih Singo Edan Eduardo Almeida. Itu setelah tuan rumah dipaksa seri dalam partai Arema FC vs PSS Sleman 0-0.

Laga lanjutan pekan ke-3 antara Arema FC vs PSS Sleman berlangsung Jumat 5 Agustus 2022 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang dengan kick off pukul 20.30 WIB itu.

Pelatih Eduardo Almeida menginstruksikan sepanjang 2 × 45 menit skuadnya berusaha mencetak gol. Sampai wasit meniupkan peluit panjang laga yang disiarkan offisial broadcaster Indosiar dan Vidio.com, gol yang dinanti tak kunjung datang.

Baca Juga: Gagal Poin Penuh Putaran Pertama di Depan Suporter, Berikut Babak I, II, dan Statistik Arema FC vs PSS Sleman

Almeida pun pantang banyak alasan atas hasil imbang di kandang sendiri ini. “Tentu kami tidak bahagia dengan hasil imbang ini," ungkap Eduardo Almeida dalam tayangan langsung Vidio.com.

"Kami sudah berusaha sekuat tenaga untuk menang. Kami mendapatkan banyak peluang, tapi kami tidak bisa mencetak gol kali ini,” lanjut Almeida dalam sesi konferensi pers seusai laga.

Usaha tuan rumah mengurung lawan sampai menit akhir pemain Arema dia apresiasi. Pelatih impor dari Portugal itu menilai Arema layak meraih kemenangan.

Pada pertandingan ini, Arema melepaskan 19 kali tembakan. Tercatat, ada delapan tembakan yang mengarah ke gawang PSS.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Vidio.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X