Leg 2 Semifinal Piala Presiden 2022 Borneo FC Samarinda vs PSS Sleman, Tim Tamu Bersiap Dengan Hasil Terburuk

- Senin, 11 Juli 2022 | 08:27 WIB
Akhir laga PSS Sleman vs Borneo FC Samarinda, yang berakhir kekalahan tuan rumah 0-2 di Stadion Maguwoharjo Sleman, DIY, Kamis 7 Juli 2022 malam. (Instagram/@psssleman)
Akhir laga PSS Sleman vs Borneo FC Samarinda, yang berakhir kekalahan tuan rumah 0-2 di Stadion Maguwoharjo Sleman, DIY, Kamis 7 Juli 2022 malam. (Instagram/@psssleman)

AYOMALANG.COM -- Leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 diyakini menjadi laga sulit tim tamu saat partai Borneo FC Samarinda vs PSS Sleman.

Duel Borneo FC Samarinda vs PSS Sleman pada leg kedua semifinal Piala Presiden 2022 dijadwalkan berlangsung di Stadion Segiri Samarinda, Senin 11 Juli 2022 malam.

Tim berjuluk Super Elang Jawa itu menghadapi jalan terjal untuk memenangi pertandingan Borneo FC Samarinda vs PSS Sleman lantaran tim tuan rumah belum pernah kalah sepanjang gelaran turnamen pra musim.

Selain itu, Wahyu Sukarta cs baru saja menelan kekalahan 0-2 dari tim berjuluk Pesut Etam pada leg pertama saat bermain di kandang sendiri Kamis 7 Juli 2022.

Baca Juga: PSS Sleman vs Borneo FC Samarinda 0-2, Tamu Pantang Terlena Leg Kedua Semifinal Piala Presiden 2022 di Kandang

Ganjalan-ganjalan itu yang membuat pelatih PSS Sleman Seto Nurdiantoro tidak ambil pusing dengan laga leg kedua ini.

Seto Nurdiantoro mengaku sudah siap dengan hasil terburuk yang akan diderita tim. “Betul, peluang kami masih ada, tetapi tipis dan kecil," aku Seto sebagaimana lansiran pialapresiden.id pada 11 Juli 2022.

"Tentu kami akan coba memenangkan pertandingan. Walaupun kami belum tahu tentang hasil akhirnya,” lanjut pelatih kelahiran Sleman itu.

"Kami tetap optimistis. Entah nanti hasilnya apapun akan tetap kami syukuri. Seperti yang sudah saya bilang, tidak lolos kami syukuri, lolos juga sudah tentu kami syukuri," lanjutnya.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Pialapresiden.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X