PSIS Semarang vs Arema FC: Modal Meyakinkan Tuan Rumah Jelang Semifinal Leg Pertama Piala Presiden 2022

- Selasa, 5 Juli 2022 | 17:02 WIB
Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre saat sesi jumpa pers. Sergio bertekad kembali raih poin penuh. (PSIS)
Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre saat sesi jumpa pers. Sergio bertekad kembali raih poin penuh. (PSIS)

 

AYOMALANG.COM -- Performa PSIS Semarang, semifinalis Piala Presiden 2022 terhitung wahid di antara tiga semifinalis lain.

PSIS Semarang jadi salah satu tim yang relatif stabil selama berlaga sejak fase babak penyisihan Piala Presiden 2022.

Selain belum terkalahkan sampai babak delapan besar, PSIS Semarang menorehkan produktivitas gol tertinggi di penyisihan grup dibanding PSS Sleman, Arema FC, maupun Borneo FC Samarinda.

Baca Juga: PSIS Semarang vs Bhayangkara FC 9-8, Reuni 2 Uji Coba dengan Arema FC Lagi di Semifinal Piala Presiden 2022

Saat banyak tim belum cukup siap untuk tampil kompetitif pada masa pramusim, Laskar Mahesa Jenar menunjukkan bahwa mereka mampu.

Tidak pernah kalah dalam lima pertandingan yang sudah dijalani meski sekali seri. Lini depan juga sangat garang dengan torehan 16 gol.

Dengan kata lain, rata-rata gol tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar mencapai 3 gol di setiap pertandingannya. Jumlah ini yang paling tinggi di antara partisipan lainnya.

Baca Juga: Gawat, 5 Skuad Singo Edan Ini Absen saat Semifinal Leg Pertama Piala Presiden antara PSIS Semarang vs Arema FC

Pelatih PSIS Semarang Sergio Alexandre menilai ada potensi yang lebih besar yang bisa dicapai pemain saat bertindah sebagai tuan rumah semifinal leg pertama Piala Presiden, Kamis 7 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X