Reuni Sesama Kasta Arema FC vs Rans Cilegon FC Setelah Pertemuan Beda Kasta pada 6 Juni 2021

- Sabtu, 28 Mei 2022 | 13:14 WIB
Raffi Ahmad dan Gilang Widya Pramana berlatar belakang bus Juragan 99
Raffi Ahmad dan Gilang Widya Pramana berlatar belakang bus Juragan 99

AYOMALANG.COM -- Arema FC kembali memanaskan mesin perang. Rangkaian persiapan mengarungi ganasnya kompetisi Liga 1 musim 2022-2023 disiapkan manajemen klub.

Yang terbaru, pasukan asuhan Pelatih Singo Edan Eduardo Almeida itu dijadwalkan menjamu tim tamu dalam laga Arema FC vs Rans Cilegon FC.

Pertandingan persahabatan ulang musim lalu dijadwalkan reuni kembali di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang pada Selasa 7 Juni 2022. 

Pertemuan terakhir kedua tim pada 6 Juni 2021. Media Officer Arema FC Sudarmaji menyebut telah menjalin komunikasi klub yang dibosi Raffi Ahmad tersebut.

Baca Juga: Kalah 2 Gol dari Arema FC saat Leg Pertama, Official PSIS Semarang: Sampai Jumpa Tanggal 4 Nanti di Semarang

"Hasilnya disepakati bahwa akan dilangsungkan pertandingan uji coba antara Arema FC vs Rans Cilegon FC di Stadion Kanjuruhan pada 7 Juni mendatang," jelas Sudarmaji.

Tak hanya dari sisi persiapan secara teknis, pertandingan di Stadion Kanjuruhan dianggap penting karena dinilai mampu mengembalikan atmosifr sepak bola Indonesia dengan kembalinya suporter ke stadion.

Hal ini sudah dibuktikan pada ujicoba resmi perdana Arema FC vs PSIS Semarang pada Minggu 22 Mei 2022 malam di Stadion Kanjuruhan Kepanjen.

“Setelah sukses menggelar pertandingan melawan PSIS dengan kehadiran Aremania beberapa waktu lalu, beberapa tim tertarik untuk merasakan atmosfir di stadion Kanjuruhan,” tukas Sudarmaji.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: aremafc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X