Penampakan Perdana Carlos Fortes-Taisei Marukawa di Stadion Citarum Seusai Abstain Arema FC vs PSIS Semarang

- Kamis, 26 Mei 2022 | 12:34 WIB
Dua pemain asing baru PSIS Semarang, Carlos Fortes dan Taisei Marukawa berlatih bersama di Stadion Citarum Semarang mulai Rabu 25 Mei 2022. (Instagram/@psisofficial)
Dua pemain asing baru PSIS Semarang, Carlos Fortes dan Taisei Marukawa berlatih bersama di Stadion Citarum Semarang mulai Rabu 25 Mei 2022. (Instagram/@psisofficial)

AYOMALANG.COM -- Tak masuk dalam daftar susunan pemain leg pertama Arema FC vs PSIS Semarang, mantan bomber Singo Edan yang kini berkostum Laskar Mahesa Jenar Carlos Fortes baru menampakkan batang hidungnya.

Kolektor 20 gol musim 2021-2022 itu baru terlihat dalam latihan Rabu 25 Mei di Semarang. Atau setelah tiga hari sejak pertandingan persahabatan Arema FC vs PSIS Semarang.

Carlos Fortes tidak sendiri abstain dalam friendly match Arema FC vs PSIS Semarang. Tampak di bersama Taisei Marukawa yang musim lalu berkostum Persebaya Surabaya, juga sudah berlatih bareng.

Baca Juga: Salip Makan Konate dan Chritian Gonzales, Ternyata Top Skor Arema FC Carlos Fortes Masih Kalah Subur Dari...

Pemandangan Carlos Fortes-Taisei Marukawa berlatih bareng di Stadion Citarum Bugangan Kota Semarang itu sebagaimana AyoMalang.com kutip dalam postingan yang diunggah akun Instagram @psisofficial pada 26 Mei 2022.

Latihan itu menjadi yang perdana bagi mereka sejak diperkenalkan bergabung dengan PSIS pada medio April 2022.

Baca Juga: Alasan Carlos Fortes Tak Perpanjang Kontrak Arema FC Meski Berakhir 30 April 2022, Ini Salah Satunya dari FIFA

"First day in new office," tulis @psisfcofficial. Unggahan dari akun offisial PSIS Semarang itu mendapatkan respon konstruktif dari @carlosfortes99official dan @taiseimarukawa.

Warganet yang mayoritas suporter PSIS Semarang juga membanjiri kolom komentar dengan berbagai pendapat khas Jawa Tengahan.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Instagram @psisofficial

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X