Kiper Arema FC Adilson Maringa Sertakan Caption Ini di Unggahan Latihan Perdana Musim Kedua, Isinya Menyentuh

- Kamis, 26 Mei 2022 | 11:56 WIB
Postingan yang diunggah di Instagram kiper Arema FC, Adilson Maringa @maringa01 menyematkan quote menarik. (Foto: Tangkapan layar Instagram/maringa01)
Postingan yang diunggah di Instagram kiper Arema FC, Adilson Maringa @maringa01 menyematkan quote menarik. (Foto: Tangkapan layar Instagram/maringa01)

 

AYOMALANG.COM -- Penjaga gawang impor Arema FC Adilson Maringa menjadi pemain asing kedua yang baru bergabung ke Malang musim keduanya (2022-2023) setelah musim perdana 2021-2022.

Kiper Arema FC Adilson Maringa menyusul gelandang asing Renshi Yamaguchi meski tidak sempat dalam pertandingan persahabatan Arema FC vs PSIS Semarang pada Sabtu 22 Mei 2022.

Sedangkan Adilson Maringa dari Brasil tiba di Malang pada 23 Mei 2022 dan kembali berlatih bareng Johan Farizi cs esoknya mulai Selasa 24 Mei 2022.

Baca Juga: Komitmen Bawa Singo Edan Juara, Arema FC Amankan 3 Pemain Asing Selama Dua Musim

Rasa antusias kiper termahal Liga 1 kembali berlatih terlihat sebagaimana AyoMalang.com kutip dalam postingan yang diunggah akun Instagram @maringa01 pada 24 Mei 2022.

Pada postingan tersebut terlihat Adilson Maringa tengah berlatih dengan jersey latihan Arema FC warna hitam. Dia juga menyematkan quote menarik dalam captionnya.

"Take your time to decide what you want out of life, and once you decide, don't back down on any pretext, because the world will try to dissuade you," tulis Adilson Maringa.

Baca Juga: Ini Penyebab Kiper Adilson Maringa Senilai Rp5,65 Miliar Menepi Lagi Saat Rematch Arema FC vs Persija Jakarta

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Instagram/@maringa01

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X