Kemenangan Arema atas PSIS Semarang Karena Peran Vital Evan Dimas? Begini Komentar Netizen

- Senin, 23 Mei 2022 | 16:54 WIB
Evan Dimas gelandang tengah tim Arema FC. (Dok. Arema FC)
Evan Dimas gelandang tengah tim Arema FC. (Dok. Arema FC)

AYOMALANG.COM -- Arema FC sempat meraih kemenangan atas laga persahabatan dengan PSIS Semarang pada 22 Mei 2022 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang.

Kemenangan tersebut tak lepas dari peran vital pemain baru Arema FC, Evan Dimas Damono yang menjadi jenderal lapangan tengah Singo Edan.

Kehadiran Evan Dimas lini serang Arema FC semakin hidup. Sehingga mampu dikonversi oleh Dendi Santoso dengan mencetak dua gol cepat pada babak pertama.

Baca Juga: Inilah 5 Keuntungan Datangnya Evan Dimas di Arema FC, Nomor 5 Pasti Disorot Media Besar

Kemudian, pada babak yang kedua, Arema FC mencoba menarik Evan Dimas di bangku cadangan dan menggantikan pemain lainnya.

Terbukti di babak kedua lini serang Arema FC tidak lagi mengandalkan umpan-umpan pendek. Namun cenderung menggunakan long pass untuk menyerang.

Namun, Arema FC berhasil mengamankan kemenangan dengan skor 2-0 atas PSIS Semarang yang lebih tampil menyerang di babak kedua.

Baca Juga: Full Time Friendly Match Arema FC vs PSIS Semarang 2-0 Bekal Leg Kedua Singo Edan ke Stadion Jatidiri Semarang

Beragam tanggapan dari Warganet yang membanjiri kolom komentar sebagaimana AyoMalang.com kutip dalam postingan yang diunggah akun Instagram @quotesarema pada 22 Mei 2022.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Instagram @quotesarema

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X