KASIHAN! Tabungan 320 Juta Milik Nasabah BCA yang Dibobol Tukang Becak Tidak Dapat Ganti Rugi Dari Pihak BCA

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:29 WIB
KASIHAN! Tabungan 320 Juta Milik Nasabah BCA yang Dibobol Tukang Becak Tidak Dapat Ganti Rugi Dari Pihak BCA.
KASIHAN! Tabungan 320 Juta Milik Nasabah BCA yang Dibobol Tukang Becak Tidak Dapat Ganti Rugi Dari Pihak BCA.

AYOMALANG.COM – Nasib malang dialami oleh Muin Zachry seorang nasabah BCA yang uang tabungannya Dibobol tukang becak sebesar 350 juta rupiah.

Setelah beberapa waktu lalu viral mengenai kisah seorang pria yang rekening tabungannya dibobol oleh seorang tukang becak, kini telah muncul kabar terbarunya.

Nasabah BCA bernama Muin Zachry harus merelakan uang tabungannya sebesar 350 juta yang telah dibobol dan dibawa kabur oleh tukang becak.

Karena kejadian tersebut dirinya tidak mendapatkan kompensasi dan ganti rugi dari pihak Bank BCA karena hal yang menimpa Muin dianggap sebagai kesalahan nasabah.

Baca Juga: VIRAL! Seorang Tukang Becak Berhasil Membobol Tabungan 320 Juta Milik Nasabah BCA, Begini Kronologinya

Melansir dari Fanpage Facebook Ruang Pengetahuan, terkait kasus pembobolan rekening Nasabah BCA sebesar 320 juta oleh tukang becak, PT Bank Central Asia Tbk atau BCA menanggapi kasus pembobolan uang nasabah tersebut.

Jahja Setiaatmadja selaku Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk menegaskan jika pihaknya tidak akan mengganti kerugian nasabah karena dalam kasus ini kesalahan ada pada nasabah tersebut.

Hal tersebut lantaran nasabah dinilai lalai dalam menjaga data pribadi sehingga pelaku dapat mengetahui PIN e-banking dan jumlah saldo tabungan nasabah.

Selain itu nasabah juga lalai menjaga dokumen pribadi sehingga pelaku dapat mencuri kartu debit, KTP, dan buku tabungan nasabah.

Halaman:

Editor: Muhammad Rafix

Sumber: Facebook Ruang Pengetahuan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X