39 Perusahaan Pelat Merah yang Buka Lowongan Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2, Sediakan Sebanyak 890 Posisi

- Selasa, 6 Desember 2022 | 08:35 WIB
Kementerian BUMN melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) memberikan kesempatan kepada putra terbaik Bangsa Indonesia untuk bergabung dan berkarir pada program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 dalam rangka pemenuhan kebutuhan pekerja tahun 2022.  (Instagram @fhci.bumn)
Kementerian BUMN melalui Forum Human Capital Indonesia (FHCI) memberikan kesempatan kepada putra terbaik Bangsa Indonesia untuk bergabung dan berkarir pada program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 dalam rangka pemenuhan kebutuhan pekerja tahun 2022. (Instagram @fhci.bumn)

 

AYOMALANG.COM -- Sebanyak 39 perusahaan pelat merah, Badan Usaha Milik Negara (BUMN), menawarkan lowongan kerja. Khususnya dalam program Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 mulai awal Desember 2022.

Puluhan BUMN seperti dari perbankan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, operator jalan tol PT Jasa Marga (Persero) Tbk, hingga anak usaha PT Pertamina (Persero), PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk, dan perusahaan lain.

Calon pelamar dapat melihat seluruh posisi lowongan kerja dari berbagai perusahaan negara di situs resmi Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2.

Baca Juga: Link, Syarat, dan Cara Melamar Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2 di Situs Resmi, Lekas Daftar Sebelum Berakhir

Pendaftaran hanya bisa melalui link tersebut dan dilakukan secara online. Sebagaimana dikutip AyoMalang.com dari lansiran rekrutmenbersama.fhcibumn.id, rekrutmen ini terdiri atas lebih 890 posisi di berbagai BUMN.

Registrasi rekrutmen ini tidak dipungut biaya sama sekali. Jadwal daftar Rekrutmen Bersama BUMN 2022 Batch 2 dibuka pada 1-7 Desember 2022.

Berikut daftar perusahaan yang membuka lowongan di Rekrutmen Bersama BUMN Batch 2.

1. Perum Jasa Tirta I
2. Perum Jasa Tirta II
3. Perum Peruri

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Rekrutmenbersama.fhcibumn.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X