Viral Putri Chandrawathi Diduga Ikut Arisan Brondong, Pasca Cerai Dengan Ferdy Sambo

- Minggu, 20 November 2022 | 23:59 WIB
Putri Chandrawathi dan Ferdy Sambo (Rebecca Asteria)
Putri Chandrawathi dan Ferdy Sambo (Rebecca Asteria)

AYOMALANG.COM -- Istri Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi disebut kuasa hukum keluarga Brigadir J, Martin Lukas Simanjuntak, ikut arisan brondong pasca perceraiannya dengan Ferdy Sambo.

Martin mengaku pernah mendengar isu Putri ikut dengan arisan brondong tersebut. Beliau pun meminta agar hal tersebut perlu dilakukan pengecekan, guna memastikan perihal yang sebenarnya.

“Putri, yang katanya gayanya hedon sekali dan suka banyak 'arisan-arisan', saya nggak tahu, karena saya pernah mendengar ada tulisan 'arisan brondong', (tapi) saya tidak tahu apakah Putri terlibat juga atau tidak, atau hanya gosipd dari pihak lain" tutur Martin.

Alasan Martin mengungkap soal Putri ikut arisan brondong sampai menanyakan soal kepribadiannya karena menurut dia ada hal aneh dimana Ferdy Sambo menempatkan sejumlah ajudan pria untuk mengawal Putri Candrawathi, istrinya. Kemanapun istrinya pergi selalu dijaga oleh ajudan pria. “Karena di rumah baik tapi di luar mungkin saja tidak baik," ucapMartin.

Saat ini, persidangan kasus pembunuhan Brigadir J atau Nofriansyah Yosua Hutabarat ditunda. Awalnya tersiar informasi jika penundaan dikarena berlangsungnya KTT G20 di Bali. 

Namun hal tersebut pun dibantah Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto. Ia mengatakan penundaan tersebut dikarenakan adanya permintaan dari Jaksa Penuntut Umum bukan karena KTTG20 Bali.

Hakim kembali telah menjadwalkan ulang persidangan untuk setiap terdakwa selama empat hari, yaitu pada hari Senin 21 November 2022, sampai dengan Jumat 25 November 2022. Untuk hari Rabu 23 November 2022 tidak ada gelaran sidang. 
Dikutip dari suara.com, dalam artikel berjudul ‘Bukan Terkait KTT G20, Apa Alasan Sidang Ferdy Sambo Cs Ditunda Selama Seminggu?’ Dirincikan jadwal persidangan kasus pembunuhan Brigadir J sebagai berikut : 

Senin 21 November 2022 sidang terdakwa Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E, Ricky Rizal Wibowo, dan Kuat Ma’ruf dengan agenda sidang pemeriksaan saksi.

Selasa 22 November 2022 sidang terdakwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi dengan agenda sidang pemeriksaan saksi.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Suara Merdeka

Tags

Terkini

X