Benarkah Daniel Mananta Mualaf setelah Mengikuti Kajian UAS? Begini Tanggapan Istri Viola Maria

- Sabtu, 19 November 2022 | 21:54 WIB
Benarkah Daniel Mananta Mualaf setelah Mengikuti Kajian UAS? Begini Tanggapan Istri Viola Maria (Tangkap Layar/Youtube/Daniel Mananta Network)
Benarkah Daniel Mananta Mualaf setelah Mengikuti Kajian UAS? Begini Tanggapan Istri Viola Maria (Tangkap Layar/Youtube/Daniel Mananta Network)

AYOMALANG.COM - Benarkah Daniel Mananta menjadi Mualaf setelah ikut Kajian UAS? beredar kabar di media sosial jika Daniel Mananta telah mualaf, akhirnya dia memberikan pernyataan terkait hal ini.

Setelah senter kedekatan Daniel dengan pedakwah kondang Ustadz Abdul Somad atau UAS saat kajian, Daniel diisukan telah menjadi mualaf.

Seperti banyak yang telah mengetahui, bahwa Daniel Mananta sendiri merupakan penganut agama nasrani yang taat, bahkan konten-konten YouTubenya pun sering membahas soal kasih Tuhan.

Sebelumnya, UAS mengundang Daniel bersama istri Viola Maria untuk hadri dalam suatu acaca bermasa UAS.

Diketahui bahwa pada kesempatan ini, Daniel Mananta diajak oleh UAS untuk ikut mengunjungi kampung halamannya di Pekanbaru, Riau.

Bahkan Daniel Mananta juga menyempatkan diri untuk ikut serta pengajian subuh UAS di Masjid Jami Bairurrahman Pekanbaru.

Seperti dikutip Ayomalang.com dari suara.com, di kanal Youtube Kasisolusi pada Sabtu (19/11/2022) Daniel Mananta menceritakan kronologi pertemuannya dengan UAS.

Diceritakan hal ini berasalh dari penolakan UAS untuk masuk ke Singapura, dan Daniel Mananta mengaku merasa sedih.

Baca Juga: Dari 4 Bulan yang Disebut Bulan Haram Menurut Islam di Antaranya Muharram, Menurut UAS Dianjurkan Amalkan Ini

Halaman:

Editor: Saiful Anwar

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X