Jalin Misi Penerimaan Negara, Berikut Ini Kolaborasi DJP Bareng Korlantas Mabes Polri yang Baru Ditandatangani

- Selasa, 4 Oktober 2022 | 16:09 WIB
Direktur Jenderal Pajak Suryo Utomo (kiri) dan Direktur Registrasi dan Identifikasi Korlantas Mabes Polri Brigjen Pol Yusri Yunus. (Humas Kanwil DJP Jatim III)
Direktur Jenderal Pajak Suryo Utomo (kiri) dan Direktur Registrasi dan Identifikasi Korlantas Mabes Polri Brigjen Pol Yusri Yunus. (Humas Kanwil DJP Jatim III)

AYOMALANG.COM -- Kolaborasi Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan dalam misi penerimaan negara dari sektor pajak dengan pihak eksternal bertambah.

Itu setelah DJP bersama Korps Lalu Lintas Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Korlantas Mabes Polri) sepakat menjalin kerja sama.

Khususnya pertukaran data dan informasi kendaraan bermotor serta perpajakan untuk mendukung penerimaan negara.

Baca Juga: 1 Tersangka Lagi Tindak Pidana Perpajakan Kasus Pabrik Rokok di Blitar Dilimpahkan PPNS Kanwil DJP Jatim III

Naskah perjanjian kerja sama ditandatangani oleh Dirjen Pajak Suryo Utomo dan Kepala Korlantas Polri Irjen Pol Firman Shantyabudi.

Adapun lokasi penekenan kerjasama di Aula CBB Gedung Mari’e Muhammad Kantor Pusat DJP Jakarta pada Selasa 4 Oktober 2022.

Ruang lingkup dari perjanjian meliputi pertukaran data dan informasi. Kemudian, pemanfaatan sarana dan prasarana terkait pertukaran data dan informasi tersebut.

 

Direktur Jenderal Pajak Suryo Utomo (dua kanan) menerima kedatangan Direktur Registrasi dan Identifikasi Korlantas Mabes Polri Brigjen Pol Yusri Yunus (dua kiri) dan rombongan menuju Aula CBB Gedung Mari’e Muhammad Kantor Pusat DJP Jakarta pada Selasa 4 Oktober 2022. (Humas Kanwil DJP Jatim III)

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Humas Kanwil DJP Jatim III

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X